Terbit: 4 Mei 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Film superhero Avengers: Infinity War masih menguasai jagat bioskop di seluruh dunia. Banyak pencinta film yang bahkan rela mengantri tiket di bioskop agar tidak ketinggalan cerita seru dari film ini. Sayangnya, dibalik kesuksesan besar film Avengers: Infinity War, muncul sebuah kabar duka tentang penonton yang meninggal saat menikmatinya di bioskop.

Pria Ini Meninggal Saat Menonton Avengers: Infinity War

Dilansir dari Times of India, penonton yang meninggal dunia ini adalah Peddapasupula Baasha, pria berusia 43 tahun yang berprofesi sebagai petugas konstruksi dari India. Ia menghembuskan nafasnya yang terakhir saat menonton film Avengers: Infinity War di bioskop Cinehub Multiplex yang ada di kota Prodattur. Baasha menonton film ini untuk merayakan Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei lalu.

Penonton di sekitar Baasha tidak menyadari jika ia sudah meninggal karena semua penonton memakai kacamata tiga dimensi. Selain itu, banyak orang yang menunggu after credit scene, adegan yang muncul setelah nama-nama kru produksi film ditampilkan sehingga sangat wajar jika ada orang yang terus duduk meski film sudah selesai.

Hanya saja, meskipun after credit scene sudah selesai, Baasha tetap saja bergeming di tempat duduknya. Karyawan bioskop yang curiga pun mencoba untuk membangunkannya. Mereka pun terkejut tatkala membuka kacamata tiga dimensi yang dipakai Baasha karena ia ternyata sudah meninggal dengan kondisi mata terbuka!

Pihak Bioskop langsung memanggil pihak yang berwajib untuk melakukan penyelidikan akan kasus ini. Pihak kepolisan pun menyebutkan bahwa dari penyelidikan awal, Baasha meninggal dengan wajar tanpa adanya unsur keracunan atau kekerasan. Hanya saja, ada dugaan bahwa ia terkena serangan jantung saat menonton film yang cukup seru ini.

Kini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian yang dialami Baasha.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi