Terbit: 6 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Masalah terbesar pria dalam hubungan seks adalah tidak mampu bertahan lama saat melakukan seks dengan pasangan. Normalnya ejakulasi dialami pria setelah berhubungan seks selam 2-3 menit. Kurang dari itu pria sudah bisa dikatakan mengalami ejakulasi dini dan perlu penanganan ekstra.

Pria Bisa Tahan Lama Kalau Dibuat Geli di Area Ini

Oh ya, kalau pasangan Anda mengalami hal ini jangan khawatir berlebihan. Lebih baik lakukan hal- hal yang bisa membuat pria lebih lama di ranjang dan aktivitas seksual berjalan dengan lancar.

Menggelitik bagian kaki pria

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Inggris beberapa waktu lalu, pria yang digelitik kakinya memiliki ketahanan di atas ranjang. Sampel dari penelitian ini adalah 500 pria yang alami ganggu ejakulasi. Dari prosedur yang dilakukan ini terlihat ada peningkatan waktu berhubungan seks sebelum pria mendapatkan orgasme.

Oh ya, rasa geli yang diterima pria pada kakinya membuat mereka jadi lebih terangsang. Bahkan aktivitas ini jadi fetish yang mereka sukai. Wanita bisa mencoba cara ini untuk mengetahui apakah pasangan menyukainya atau tidak. Kalau pasangan tidak menyukainya bisa menggunakan cara lain.

Cara lain membuat pria tahan lama

Terkadang cepatnya pria keluar di atas ranjang bukan karena gangguan secara fisik, tapi aktivitas yang terlalu menggebu-gebu. Agar seks bisa lebih lama lakukan semuanya dengan lebih relaks. Jangan terburu-buru saat melakukan penetrasi.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

Coba sesekali atur tempo masturbasi, percepat, perlambat, ulangi beberapa kali. Kalau sudah merasa mendekati orgasme, tahan sebentar. Ambil napas untuk meredakannya. Dengan cara ini ejakulasi dini bisa diatasi dengan lebih cepat dan alami.

Cara lain yang bisa diterapkan agar tidak mudah letoi di ranjang adalah masturbasi beberapa saat sebelum bercinta. Terakhir foreplay yang ganas juga membuat pria makin jago di atas ranjang. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi