Posisi Seks yang Memudahkan Pasangan Mendapatkan Kehamilan

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-hubungan-intim

DokterSehat.Com – Salah satu faktor yang bisa membuat pasangan mendapatkan kehamilan adalah kesuburan dari dua belah pihak. Selanjutnya kesehatan dari rahim juga menentukan apakah pasangan bisa mendapatkan keturunan atau tidak. Selama dua hal ini ada pasangan bisa dengan mudah mendapatkan kehamilan.

Oh ya, meski kesehatan dan kesuburan dari pasangan terjaga dengan baik, ada kalanya pasangan susah mendapatkan kehamilan. Kondisi ini terjadi karena susahnya sperma menjangkau serviks hingga akhirnya membuahi sel telur.

Nah, untuk mengatasi kondisi ini, Anda bisa menggunakan beberapa posisi seks terbaik di bawah ini seperti yang dilansir oleh laman Health.

1. Missionary

Posisi missionary dipilih karena mudahnya sperma menjangkau serviks dan akhirnya berenang menuju rahim. Untuk melakukan seks jenis ini wanita disarankan untuk sedikit mengangkat panggulnya. Dengan begitu, pasangan bisa dengan mudah melakukan penetrasi dalam dan membuahi secara instan.

2. Doggy style

Semua orang sudah tahu kalau doggy style akan memberikan penetrasi yang dalam pada vagina. Penetrasi yang dalam ini akan memudahkan sperma masuk ke serviks. Bahkan dalam satu kali ejakulasi saja pembuahan bisa terjadi dengan mudah sehingga peluang mendapatkan kehamilan cukup besar.

3. Reverse cowgirl

Beberapa pasangan menghindari posisi wanita di atas dan pria di bawah. Posisi seks ini dipercaya bisa membuat sperma jadi mudah keluar. Dampaknya pembuahan tidak akan terjadi. Sebenarnya sperma tetap tersembur ke arah serviks. Selanjutnya sel kelamin jantan itu akan berenang dengan cepat dan melakukan pembuahan.

4. Posisi gerobak

Kalau pasangan memiliki kondisi fisik yang baik bisa mencoba posisi ini. Penetrasi dilakukan dengan kaki wanita berada di atas dan dipegangi oleh pria. Saat penetrasi berjalan, wanita membuat tumpuan pada tangan sementara pria melakukan manuver dalam.

Empat posisi di atas cocok untuk membantu wanita mendapatkan kehamilan. Selamat mencoba dan semoga berhasil!