Terbit: 9 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Selain missionari dan doggy style, posisi seks yang sangat disukai oleh banyak pasangan, terutama pria adalah women on top. Ya, posisi ini mengharuskan wanita berada di atas pri sembari melakukan penetrasi. Sebagian besar pria menyukai posisi ini dikarenakan mereka bisa mengeksplor seluruh bagian tubuh pasangannya.

Khusus Pria, Lakukan Hal Ini Ketika Posisi Seks Wanita Berada di Atas

Jika Anda termasuk orang yang menyukai posisi seks ini, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan ketika bercinta dengan posisi wanita di atas agar aktivitas seksual menjadi lebih panas.

1. Tunjukkan Bahwa Anda Juga Menikmatinya

Saat pasangan Anda berada di atas, maka secara tidak langsung ia akan mengarahkan pandangannya ke wajah Anda. Oleh karenanya, tunjukkan ekspresi bahwa Anda sangat menikmati permainannya. Anda bisa menunjukkannya dengan cara tersenyum mesra sembari melemparkan kata sayang dan pujian kepadanya. Dengan demikian, ia akan merasa senang dan merasa bahwa Anda sangat menyayanginya.

2. Membantunya Dalam Mengatur Ritme

Gerakan pada posisi seks women on top cenderung sepenuhnya diatur oleh wanita. Namun, tidak ada salahnya jika Anda juga membantunya untuk mengatur ritme gerakan. Caranya adalah dengan memegang pinggul atau badannya, kemudian bimbing dia melakukan gerakan dengan kecepatan dan ritme yang baik untuk Anda dan juga pasangan. Namun, yang perlu Anda perhatikan adalah pastikan ia merasa nyaman saat Anda membimbingnya, jangan sampai seolah-olah Anda mengguruinya.

3. Jangan Egois

Seperti yang Anda tahu bahwa wanita lebih sulit mendapatkan orgasme dibanding pria. Walaupun posisi seks women on top dikendalikan oleh wanita, tapi untuk hal orgasme prialah yang lebih unggul. Oleh sebab itu, jika Anda melakukan posisi ini pastikan bahwa pasangan Anda juga mendapatkan kenikmatan dan kepuasan yang sama hingga mencapai orgasme.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi