5 Posisi Seks Terbaik untuk Memberikan Stimulasi Klitoris

seks-untuk-rangsang-klitoris-doktersehat

DokterSehat.Com – Kesalahan terbesar yang sering dilakukan pria saat melakukan seks adalah melupakan klitoris. Ya, bulatan kecil di vulva vagina itu merupakan organ yang sangat penting dan harus dirangsang dengan maksimal agar wanita bisa mendapatkan kenikmatan. Ini bisa didapatkan dengan beberapa posisi seks.

Kalau Anda ingin memberikan kenikmatan seksual pada pasangan setiap melakukan sanggama, coba lakukan beberapa gaya seks ini. Dengan melakukan gaya seks di bawah ini, Anda tidak hanya memberikan rangsangan yang kuat pada rongga vagina, tapi juga rangsangan kuat di klitoris. Ini beberapa posisi seks untuk stimulasi klitoris yang bisa Anda coba mulai malam ini.

  1. Lotus

Posisi lotus atau posisi face-off ini dilakukan dengan pria memangku wanita. Wanita duduk di atas paha pria dan memasukkan penis ke vaginanya secara perlahan. Dengan posisi seks ini, penis bisa masuk ke vagina dengan lebih mudah dan kemungkinan menyentuh dan menggesek klitoris juga tinggi.

Pria bisa dengan mudah mengendalikan penisnya saat penetrasi atau saat melakukan petting. Saat posisi lotus ini dilakukan, pria bisa memberikan rangsangan tambahan di area dada yang tepat berada di depannya. Sementara di bawah, penetrasi tetap dilakukan dari dua sisi agar hasilnya bisa maksimal.

  1. Misionaris

Posisi misionaris sering dianggap sebagai salah satu posisi kuno. Namun, posisi seks ini justru menghasilkan kenikmatan yang besar kalau dilakukan dengan benar. Pria dengan penis cukup panjang dan lurus bisa langsung melakukan misionaris seperti biasanya. Sementara itu, pria yang penisnya agak bengkok dan pendek bisa memberikan ganjalan di bawah pinggul wanita.

Kalau Anda memiliki penis yang tidak terlalu panjang, pastikan untuk tidak merebahkan tubuh ke bawah. Tetaplah pada posisi duduk agar penis tetap bisa masuk dan keluar secara konsisten. Oh, ya, saat melakukan penetrasi ada baiknya sedikit memberi tekanan ke atas agar klitoris tergesek.

  1. Modifikasi doggy style

Lakukan seks dengan gaya modifikasi doggy style. Kalau doggy style standar biasanya dilakukan dengan posisi berlutut dan bersiku pada wanita. Posisi seks untuk stimulasi klitoris ini dilakukan dengan posisi berlutut pada wanita tapi tubuh depan sedikit ambruk ke depan sehingga tidak perlu ada tangan yang menyangga.

Posisi seks doggy style cocok untuk siapa saja yang memiliki klitoris dekat dengan lubang vagina. Sementara itu untuk pria, penis haruslah sedikit panjang agar bisa menjangkau vagina yang letaknya agak ke bawah.

  1. Posisi 69

Posisi seks untuk stimulasi klitoris selanjutnya adalah posisi seks 69. Posisi seks ini dilakukan dengan saling memberikan stimulasi dengan menggunakan mulut dan jari. Pria bisa memberikan stimulasi secara langsung di klitoris dengan lidah atau jari secara bergantian.

  1. Butterfly

Posisi seks dengan gaya butterfly ini bisa dilakukan dengan tiduran di atas kasur atau meja yang posisi penis dan vaginanya sejajar. Pria akan melakukan penetrasi dari tepian dan wanita membuka kakinya lebar-lebar atau sedikit membuat silangan agar tekanan di vagina lebih kuat dari sebelumnya.

Posisi ini akan memudahkan pria mengakses lubang vagina dan klitoris yang ada di atasnya. Semakin dekat letak klitoris dengan lubang vagina, gesekan yang diberikan penis akan besar. Jadi, lihat apakah klitoris di area vulva yang Anda miliki berdekatan dengan lubang vagina atau tidak, jika dekat, posisi seks ini cukup direkomendasikan.

Inilah beberapa posisi seks untuk stimulasi klitoris. Selamat mencoba bersama pasangan!