Terbit: 5 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Dalam hubungan suami istri, tentu saja ada banyak faktor yang bisa memengaruhi tingkat keharmonisan, mulai dari faktor ekonomi, faktor tingkah laku, bahkan sampai faktor seksual. Sebab, dalam rumah tangga akan ada banyak hal terjadi yang belum pernah dirasakan ketika melajang, tak luput juga adalah aktivitas sekual.

4 Posisi Seks yang Baik Dilakukan oleh Pengantin Baru

Sebagai pengantin baru, tentu saja pasangan tersebut masih belum berpengalaman dalam melakukan hubungan intim. Sedangkan, ketika melakukan hubungan intim, kedua pasangan harus mendapatkan orgasme secara bersamaan. Maka dari itu, banyak pasangan baru yang merasa bingung harus seperti apa dalam melakukan hubungan intim tersebut.

Nah, untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa posisi seks yang bisa dicoba oleh pasangan baru agar kualitas seks bisa lebih baik sehingga mencapai orgasme.

1. Pria di Atas

Posisi seks yang satu ini sering disebut sebagai posisi seks natural yang biasanya digunakan oleh amatir. Dalam melakukannya, pria harus berada di atas wanita. Namun ingat, jangan melakukannya secara terburu-buru, tapi lakukanlah secara lembut dan natural seperti julukannya selama ini agar orgasme cepat tercapai.

2. Menghadap Samping

Biasanya, posisi yang satu ini dilakukan ketika wanita masih merasa malu dan tidak ingin melihat wajah suaminya. Posisi ini bisa dilakukan dengan cara penetrasi dari belakang, yang mana pria akan berada tepat di belakang wanita. Selain itu, posisi ini juga terbilang cukup efektif dalam memainkan payudara agar hubungan semakin panas.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku RT Mandiri - Advertisement

3. Wanita di Atas

Selanjutnya, Anda juga bisa mencoba posisi wanita di atas pria. Hal ini dilakukan ketika pria merasa lelah karena posisi sebelumnya. Namun jangan salah, posisi yang satu ini terbilang cukup favorit bagi kebanyakan wanita karena bisa membuat orgasme lebih cepat datang.

4. Sambil Duduk

Jika Anda masih belum bisa melakukan posisi dengan tidur, maka tidak ada salahnya Anda mencoba posisi seks duduk. Sesuai dengan namanya, Anda akan melakukan penetrasi dengan cara duduk. Biasanya, wanita akan dipangku oleh pria dalam melakukan penetrasi.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi