4 Posisi Seks Terbaik untuk Menyambut Musim Hujan yang Dingin

posisi-seks-terbaik-untuk-musim-hujan-doktersehat

DokterSehat.Com – Meski belum merata di seluruh Indonesia, musim hujan sudah mulai datang ke beberapa kawasan. Saat musim hujan, udara biasanya cenderung dingin khususnya saat malam hari. Nah, pada momen seperti ini biasanya gairah seksual yang dimiliki oleh pasangan akan mengalami peningkatan dan aktivitas seks jadi lebih banyak.

Tujuan seks yang dilakukan oleh pasangan saat musim hujan adalah untuk menghangatkan diri. Nah, karena beberapa posisi seks tidak bisa dilakukan dalam kondisi yang terlalu dingin, Anda bisa melakukan beberapa posisi seks di bawah ini. Sebagian besar posisi seks yang dilakukan ini bisa dilakukan di bawah selimut atau memperbanyak kontak fisik.

  1. Spooning

Spooning atau posisi menyendok adalah satu yang paling disukai oleh pasangan saat musim dingin atau hujan. Alasan mereka melakukan posisi ini adalah tidak diperlukannya banyak gerakan. Pasangan hanya perlu memasukkan penis ke vagina sambil memeluk dengan erat dari belakang.

Selain tidak membutuhkan banyak tenaga, posisi seks ini bisa dilakukan di bawah selimut sehingga tubuh tetap terasa hangat. Lakukan posisi seks ini dengan perlahan dan nikmati setiap gerakan terjadi. Oh ya, karena posisi seks ini kerap membuat pasangan jadi malas, ada baiknya menggunakan kondom untuk menghindari ejakulasi di dalam padahal sedang menghindari kehamilan.

  1. Woman on top

Melakukan woman on top memiliki beberapa kelebihan saat musim dingin. Selain bisa dilakukan di dalam selimut dengan membuat tubuh wanita condong ke depan, posisi seks ini membuat wanita jadi mudah panas. Gerakan yang dilakukan oleh tubuhnya membuat rasa dingin hilang perlahan-lahan.

Posisi seks woman on top ini juga bisa dimaksimalkan dengan melakukan gerakan dari dua sisi. Saat wanita menggerakkan pinggulnya naik dan turun, pria juga bisa melakukannya. Dengan melakukan hal ini kedua belah pihak akan sama-sama  mendapatkan kepuasan dan tubuh menjadi lebih panas.

  1. Lotus

Posisi lotus adalah salah satu posisi seks yang bisa dibilang mudah dilakukan. Anda bisa melakukannya dengan pasangan di atas kasur tanpa perlu gerakan terlalu banyak. Pria bisa duduk sambil bersandar di salah satu sisi dipan, selanjutnya wanita duduk di atasnya sambil melakukan gerakan naik dan turun.

Pria bisa menyelimutkan kain di tubuh wanita untuk membuat tubuh jadi lebih hangat. Sementara itu wanita bisa memegang pundak pasangan atau bagian dari dipan yang cukup kuat untuk membantunya melakukan penetrasi. Karena pria lebih banyak menganggur pada situasi ini, mereka disarankan untuk berfokus pada dada pasangannya.

  1. Saling memangku

Posisi saling memangku ini mirip dengan posisi lotus, yang membedakan adalah letak kaki dari pria. Posisi seks ini bisa dilakukan di pinggiran kasur atau di kursi. Pria duduk dengan menyelonjorkan kaki sementara wanita duduk sambil membelakangi pria. Penetrasi seks bisa dilakukan oleh wanita atau pria secara bersamaan.

Saat duduk pasangan bisa menyelimutkan kain di bagian depan. Wanita bisa memeganginya agar tidak jatuh sehingga tubuh tetap hangat meski di luar dingin. Posisi saling memangku ini mungkin hanya cocok untuk pasangan yang ukuran tubuhnya tidak terlalu besar.

  1. Seks oral

Posisi seks oral bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja asal berada di dalam selimut. Anda bisa melakukannya dengan gaya 69 atau bergantian agar bisa sama-sama fokus dan mendapatkan orgasme.

Nah, dari lima posisi seks yang cukup direkomendasikan di atas, mana saja yang bisa Anda coba dengan pasangan? Apa pun jenis posisi seks yang nantinya dipilih, usahakan untuk melakukannya dengan intens dan lakukan foreplay dengan maksimal agar tubuh hangat.