Terbit: 20 September 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Seks tidak hanya disukai oleh pria saja. Meski wanita lebih pasif dalam hal ini, mereka juga menyukainya dan sering ingin mengulangi. Beberapa wanita bahkan memiliki posisi seks paling digemari atau ingin dicoba dengan pasangannya. Selain itu, tidak sedikit juga wanita yang tidak menyukai gaya seks tertentu.

5 Posisi Seks yang Tidak Disukai Wanita Beserta Alasannya

Nah, berdasarkan data yang dipublikasi oleh Men’s Health Australia, ada beberapa posisi seks yang membuat wanita sering tidak nyaman. Posisi seks tersebut juga jarang sekali membuat mereka puas. Berikut beberapa posisi seks yang yang tidak disukai wanita:

  1. Posisi 69

Posisi seks 69 memang disukai oleh banyak wanita, tapi ada juga beberapa orang yang tidak menyukainya. Penyebab wanita tidak menyukai posisi seks ini adalah mereka susah menikmat multitasking. Memberikan seks oral sambil menerima kadang membuat kenikmatan jadi saru dan tidak bisa konsentrasi dengan satu tempat.

Posisi seks ini mungkin mudah dilakukan pada pasangan dengan tinggi badan relatif sama. Kalau tinggi badan terpaut jauh akan membuat wanita semakin tidak nyaman. Terakhir, pria sering hilang kendali saat diberikan seks oral sehingga sering membuat area vagina terkena kumis, tergigit, atau malah dibiarkan sama sekali.

  1. Seks di kamar mandi

Seks di dalam kamar mandi adalah fantasi seksual yang banyak dimiliki oleh mereka yang baru menikah. Seks di tempat ini akan memberikan kesan basah dan juga menggairahkan seperti yang terlihat di video pornografi.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Cetaphil Promo - Advertisement

Apa yang dipikirkan itu ternyata tidak sesuai dengan kenyataan. Di dunia nyata, seks di kamar mandi membuat wanita sering tidak nyaman. Tubuh yang terus basah sering menjadi kedinginan. Belum lagi kalau pria susah mendapatkan orgasme, wanita bisa menggigil hingga mendapatkan flu.

Alternatif lain yang mungkin bisa dilakukan adalah mandi dengan air hangat. Namun, seks di kamar mandi tetap berbahaya kalau tidak dilakukan dengan hati-hati. Wanita beberapa kali harus cedera karena terbentur tembok atau lantai karena licin.

  1. Seks sambil berdiri

Ada beberapa aturan sebelum melakukan seks dengan berdiri. Pertama adalah memiliki kaki yang kuat dan kuda-kuda yang sempurna. Kalau hal ini tidak bisa terjadi, seks akan berjalan terhambat. Terlebih pria kerap memberikan beban tubuhnya pada wanita yang bersandar di tembok.

Tubuh terus ditekan ke tembok tidaklah nyaman. Belum lagi kaki yang lelah harus berdiri dengan sedikit melebarkannya.

  1. Woman on top

Posisi seks yang membuat wanita tidak nyaman selanjutnya adalah woman on top. Posisi ini membuat wanita merasakan lelah di kakinya karena harus melakukan squat dan menahan beban tubuhnya.

Kalau wanita memiliki berat badan yang tidak terlalu besar mungkin tidak menjadi masalah. Namun, kalau tubuh wanita cukup besar hingga obesitas, posisi seks ini akan membuat mereka tidak nyaman. Bahkan bisa terjatuh dan menyebabkan cedera seks yang cukup parah.

  1. Posisi dengan kaki diangkat

Beberapa posisi seks membuat kaki wanita terangkat atau tertekan hingga ke atas. Kalau kaki hanya diangkat tidak terlalu tinggi mungkin wanita masih nyaman. Namun, kalau kaki diangkat cukup tinggi dan agak ditekan. Wanita akan merasakan sakit yang cukup besar.

Oleh karena itu, wanita sering meminta pasangan berganti gaya agar kakinya diturunkan dan tidak lelah lagi. Kalau pasangan tetap melakukannya, mood wanita untuk bercinta biasanya akan memburuk.

Inilah beberapa posisi seks yang tidak begitu disukai oleh wanita. Nah, dari lima posisi seks di atas, mana yang ingin Anda hindari?


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi