Terbit: 11 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Dalam seks, wanita memang cenderung susah sekali mendapatkan orgasme meski beberapa mudah mendapatkannya. Bahkan dalam satu kali sesi bisa lebih dari satu kali mengalami orgasme yang hebat.

5 Posisi Seks Terbaik untuk Wanita yang Tidak Mau ‘Keluar’ Duluan

Orgasme berkali-kali memang diidamkan banyak sekali wanita, tapi tidak semau wanita menyukainya. Mereka kadang seperti pria yang tidak mau “keluar” duluan atau terlalu cepat. Wanita terkadang suka kalau bisa membuat pasangannya klimaks terlebih dahulu.

Nah, dari berbagai gaya seks yang pernah diciptakan, ada beberapa gaya yang membuat wanita mudah sekali mengendalikan seks dan orgasmenya bisa mereka kontrol dengan baik.

  1. Lotus

Lotus sebenarnya berisiko menyebabkan wanita mendapatkan orgasme dengan cepat dan berkali-kali. Namun, kalau dilakukan dengan benar, mereka bisa tahan lama dan membuat pasangan tumbang terlebih dahulu. Trik dari posisi seks ini adalah wanita tidak membiarkan pria mengendalikan seks sesuka hatinya.

Wanita harus memegang kendali seks dengan meminta pria untuk lebih banyak diam. Sementara itu wanita lebih banyak menggoyangkan pinggul secara maksimal. Degan cara ini wanita bisa dengan mudah mengendalikan orgasme yang mereka dapatkan. Sementara itu pria tidak bisa melakukan kontrol apa-apa dan cenderung lebih banyak pasrah.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Cetaphil Promo - Advertisement

  1. Cowgirl ride

Cowgirl ride menjadi andalan wanita untuk mengendalikan seks dengan hebat. Saat melakukan ini pria cenderung hanya diam dan tidak bisa mengontrol rasa nikmat yang diterima. Kondisi ini menyebabkan pria mudah sekali mengalami orgasme sementara itu wanita bisa mengendalikan orgasmenya dengan sempurna.

Inti dari kemampuan wanita untuk mendapatkan orgasme yang lama adalah pengendalian diri. Selama ini wanita cenderung diam dan menerima apa saja yang pria berikan dalam hal seks. Hal ini tidak membuat mereka tahu apa yang harus dilakukan agar bisa mengendalikan orgasme apakah dipercepat atau malah diperlambat.

  1. Modifikasi spooning

Spooning dilakukan dengan cara rear entry atau penetrasi dari belakang. Posisi ini dilakukan dengan tiduran. Pria memeluk pasangannya dari belakang dan memasukkan penisnya dengan sempurna. Gaya ini cukup diandalkan pasangan karena bisa dilakukan meski saat sedang capai sekali pun.

Nah, agar wanita tidak mudah sekali mengalami orgasme mereka sedikit mengeratkan kedua kakinya, tidak malah membukanya. Degan cara ini himpitan vagina jadi lebih kuat dan membuat pria mudah sekali orgasme. Dengan tekanan di vagina wanita bisa menahan agar tidak mudah mendapatkan orgasme. Saat mereka tidak kuat lagi, himpitan bisa dikendurkan dan mendapatkan orgasme.

  1. Posisi 69

Posisi 69 sangat cocok untuk wanita yang tidak ingin segera mendapatkan orgasme. Pertama, pria sering tidak tahan bila mendapatkan seks oral. Mereka bisa orgasme dengan mudah padahal belum melakukan penetrasi vaginal. Sementara itu pria juga tidak terlalu jago memberikan seks oral.

Melakukan seks oral dan menerima seks oral kadang membuat wanita tidak bisa fokus dengan apa yang terjadi pada dirinya. Kondisi ini membuat mereka tidak akan mendapatkan orgasme yang cepat. Posisi 69 cocok untuk melakukan seks kilat kalau misal pasangan sedang sama-sama capai.

  1. Standing

Ada beberapa kekurangan dari seks dengan berdiri kecuali untuk meningkatkan gairah. Pertama adalah fokus dan kedua adalah intensitas. Pada pria mungkin tidak akan ada masalah yang berarti, tapi pada wanita bisa sedikit menurunkan kecepatan mereka mendapatkan orgasme.

Apa pun jenis seks yang dilakukan, pasangan tetap disarankan untuk melakukannya dengan aman dan nyaman. Seks tetap harus menggunakan kondom kalau berisiko sebabkan penular penyakit atau pakai pelumas kalau risiko timbulkan rasa sakinya cukup besar.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi