Posisi Seks Terbaik untuk Semua Ukuran Penis

doktersehat-pasangan-seks

DokterSehat.Com – Tidak hanya wanita, pria sendiri juga berpikir kalau ukuran dari penis adalah segalanya. Dengan memiliki penis yang besar, mereka bisa dengan mudah melakukan penetrasi dan memberikan kenikmatan pada pasangan. Benarkah demikian?

Sebenarnya, apa pun ukuran dari penis yang pria miliki penetrasi bisa dilakukan. Hanya saja, gaya bercinta yang bisa dilakukan berbeda-beda. Masing-masing ukuran penis memiliki gaya atau posisi bercinta unggulan untuk mendapatkan kenikmatan yang besar.

Berikut posisi bercinta terbaik untuk semua ukuran penis.

1. Penis terlalu panjang

Penis yang ukurannya terlalu panjang seperti di atas 16 cm adalah kebanggaan dari pria. Namun, tidak untuk wanita yang tidak tahan dengan rasa sakit. Ukuran ini akan memberikan rasa sakit saat penetrasi.

Untuk mengatasi masalah saat bercinta, pria disarankan memilih posisi bercinta yang tepat. Beberapa posisi yang bisa dicoba adalah spooning dan woman on top.

2. Penis diameter besar tapi ukuran kecil

Jangan pernah meremehkan penis yang ukurannya kecil, tapi diameternya besar. Penis jenis ini mudah sekali memenuhi dinding vagina. Wanita bisa mendapatkan kenikmatan ekstra kalau pria bisa melakukan penetrasi dengan intens.

Posisi seks yang bisa dilakukan untuk penis jenis ini adalah missionary. Selain itu doggy style juga dianjurkan untuk memberikan penetrasi lebih dalam.

3. Penis yang akan bengkok

Selama pria tidak merasakan saat ereksi, penis yang agak bengkok atau membentuk kurva tetap sehat. Anda bisa memilih beberapa posisi seks yang sesuai dengan bentuk dan ukuran agar stimulasi ke vagina semakin besar.

Jika penis bengkok ke atas coba missionary, bengkok ke bawah doggy style, dan bengkok ke samping pakai gaya gunting.

Untuk penis dengan ukuran panjang dan diameter standar atau rata-rata, berbagai jenis gaya bisa dicoba asal Anda bisa melakukannya.

Jadi, tidak perlu khawatir dengan ukuran dari jagoan kecil. Apa pun ukurannya, kenikmatan bisa didapatkan dan diberikan.