Terbit: 21 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Berapa pun usianya, seks sudah menjadi bagian penting dari kehidupan pria. Untuk itu, pria harus tahu bagaimana cara melakukan seks yang benar sesuai dengan jumlah umurnya. Saat masih muda mereka harus melakukan seks yang menantang sementara saat sudah tua harus melakukan seks dengan gaya yang sederhana.

Posisi Seks Terbaik untuk Berbagai Usia Pria

Berikut daftar posisi seks yang cocok untuk pria sesuai dengan usianya.

1. Usia 20-an tahun

Pada usia ini Anda bebas melakukan gaya apa pun. Kondisi fisik yang masih baik serta peluang melakukan berbagai gaya sulit dengan baik cukup tinggi, Anda tidak mendapatkan batasan.

Lakukan seks yang cukup menantang seperti standing 69, gaya gerobak, atau menggendong wanita saat melakukan penetrasi. Standing cowgirl juga bisa dipraktikkan untuk mengukur seberapa kuat kuda-kuda pria dan tangan saat memegang pasangannya.

2. Usia 30-an tahun

Pada usia 30-an tahun, pria akan mulai mengalami penurunan kemampuan fisiknya. Untuk itu, gaya seks yang dipilih diusahakan yang mampu melatih kelenturan dan juga stamina. Dengan posisi seks ini peluang terjadi cedera seks bisa dihindari.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

Salah satu posisi seks yang bisa dilakukan adalah doggy style dengan wanita bertumpu pada siku-siku. Gaya seks ini tidak akan memberikan banyak masalah dan cedera bisa dihindari.

3. Usia 40-an tahun

Pada usia ini pria akan sedikit susah mendapatkan ereksi maksimal. Untuk melakukan seks dengan lancar, foreplay harus banyak diakukan. Pasangan bisa melakukan gaya 69 lalu dilanjutnya dengan aktivitas seks ringan seperti posisi lotus.

4. Usia 50-an tahun

Pada usia ini pria akan mulai berjuang dengan disfungsi ereksi. Untuk mendapatkan seks yang hebat, pria bisa mencoba reverse cow girl yang membuat pasangan lebih aktif. Selanjutnya missionary standar dan spooning juga bisa dilakukan.

Nah, inilah posisi seks yang cocok untuk pria sesuai dengan usianya. Selamat mencoba!


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi