5 Posisi Seks Terbaik untuk Menghangatkan Pagi yang Dingin

bercinta-pagi-hari-doktersehat

DokterSehat.Com – Pasangan yang sama-sama bekerja dan sibuk di kantor akan jarang melakukan seks saat pagi hari. Padahal melakukan seks di pagi hari akan memberikan banyak manfaat. Kalau Anda terpaksa tidak bisa melakukannya pada hari biasa, sempatkan satu hari di akhir pekan untuk mencoba beberapa posisi seks terbaik di pagi hari.

Mengapa harus melakukan seks di pagi hari?

Anda mungkin akan bertanya, mengapa harus melakukan seks di pagi hari? Bukankah lebih baik malam hari saja karena lebih privat dan umum dilakukan banyak orang. Memang benar, seks di malam hari umum dilakukan. Namun, seks di pagi hari memiliki beberapa kelebihan yang antara lain terdiri dari:

  • Kadar testosteron pada pria masih tinggi sehingga gairah seksual akan sangat tinggi. Selain itu kemampuan ereksi pria juga berjalan dengan baik.
  • Tubuh sedang relaks dan tidak lelah. Berbeda kalau malam hari khususnya saat tubuh tidak mudah merespons rangsangan yang diberikan.
  • Membuat Anda jadi semangat bekerja kalau dilakukan saat hari biasa.
  • Kekebalan tubuh akan meningkat dan Anda jadi tidak mudah sakit serta stres.

Rekomendasi posisi seks terbaik di pagi hari

Kalau Anda ingin mencoba melakukan seks dengan intens bersama pasangan saat pagi hari, beberapa posisi seks terbaik ini cukup direkomendasikan.

  1. Posisi doggy style

Posisi seks pertama yang bisa dicoba pada pagi hari saat dingin adalah doggy style. Sebelum melakukan posisi seks ini, ada baiknya pasangan melakukan foreplay yang intens. Dengan foreplay ini, kemungkinan terjadi rasa sakit akan rendah. Lakukan doggy style di pinggiran kasur atau di atasnya dengan beberapa modifikasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

  1. Posisi menyendok

Posisi menyendok atau spooning ini cukup banyak dilakukan oleh pasangan karena memberikan rasa hangat yang besar. Tubuh pasangan akan saling menempel dan menyebabkan gesekan yang besar. Posisi ini juga cocok untuk Anda yang mager atau malas gerak, tapi tetap mendapatkan seks yang hebat.

Pada posisi menyendok ini ada baiknya Anda melakukan rangsangan ganda. Saat sedang melakukan penetrasi, tangan bisa melakukan rangsangan tambahan ke area bokong dan juga dada.

  1. Posisi woman on top

Woman on top cocok untuk memberikan kesempatan pada wanita untuk mengendalikan seks. Dengan posisi ini atau posisi baik arah (reverse cowgirl), Anda bisa mendapatkan rangsangan hebat dan penetrasi yang intens. Orgasme bisa didapatkan dengan mudah dan tubuh jadi menghangat.

Posisi seks woman on top bisa Anda lakukan saat akhir pekan. Kalau ingin menggabungkan dengan gaya lain, jangan ejakulasi terlebih dahulu. Istirahatlah sejenak lalu berganti ke gaya seks lain yang tidak kalah panas.

  1. Posisi di atas meja

Posisi di atas meja bisa dilakukan dengan membuat wanita duduk atau tidur di pinggirannya. Pria bisa mengangkat  kaki dari pasangan lalu melakukan penetrasi dari pinggir. Oh ya, posisi seks ini akan memberikan penetrasi dalam sehingga disarankan untuk berhati-hati agar penis tidak tergelincir keluar atau malah membuat wanita cedera.

  1. Posisi 69

Posisi seks terakhir untuk akhir pekan atau pagi hari yang dingin kalau Anda tidak mau terlalu lelah adalah dengan seks 69. Anda dan pasangan bisa memberikan seks oral secara langsung untuk mendapatkan orgasme atau sekadar memberikan rangsangan sebelum mencoba posisi seks lainnya.

Inilah beberapa posisi seks terbaik yang bisa Anda dan pasangan coba saat akhir pekan. Dari beberapa jenis di atas, mana saja yang menurut Anda paling menarik dan memberikan rangsangan yang besar?