5 Posisi Seks Terbaik Setelah Makan Terlalu Banyak

makan-terlalu-banyak-sebelum-seks-doktersehat

DokterSehat.Com – Seks membutuhkan energi yang cukup besar agar bisa berjalan dengan sempurna tanpa efek apapun. Pria akan mudah mengalami ejakulasi atau malah tidak bisa ereksi sama sekali. Pada wanita, efeknya tidak akan besar kecuali rasa sakit di perut saat penetrasi. Lalu, bagaimana posisi seks setelah makan?

Posisi Seks Setelah Makan yang Aman bagi Pencernaan

Pasangan disarankan untuk makan sebelum melakukan seks agar memiliki energi ekstra. Namun, makan yang dilakukan oleh pasangan ini tidak boleh berlebihan. Kalau makan terlalu banyak, seks sebaiknya dilakukan 2 jam setelah makan atau akan mengalami gangguan.

Kalau Anda dan pasangan terlanjur makan terlalu banyak karena lapar dan kepalang sudah terangsang, coba lakukan posisi seks yang aman di bawah ini:

  1. Melakukan seks oral bergantian

Saat perut sedang penuh dengan makanan, gaya seks yang harus dihindari adalah yang membuat kepala terbalik atau yang memberikan guncangan yang kuat di perut. Posisi seks setelah makan yang tidak menyebabkan guncangan dan membuat mual adalah seks oral. Seks ini bisa dilakukan sambil tidur, duduk, atau berdiri sekali pun.

Posisi seks oral bisa dijadikan alternatif kalau perut dengan penuh dan sesak. Melakukan seks ini akan membuat Anda menikmati rangsangan sembari menunggu makanan turun ke bawah dan nyaman. Setelah melakukan seks oral, Anda bisa beristirahat sejenak sebelum akhirnya melanjutkan penetrasi

  1. Menggunakan alat bantu seks

Seks lain yang bisa dilakukan kalau sedang kekenyangan adalah memainkan alat bantu. Anda dan pasangan bisa menggunakan alat bantu seks seperti vibrator, dildo, atau alat yang menyerupai vagina. Dengan alat ini, Anda dan pasangan bisa saling merangsang dan mendapatkan klimaks.

Kalau Anda dan pasangan tidak memiliki alat bantu seks, coba gunakan jari tangan. Anda bisa merangsang vagina dengan jari mulai dari klitoris hingga labia dan liang vagina. Sementara itu, pasangan bisa melakukan rangsangan di penis dengan memberikan kocokan kecil yang ditambah dengan pelumas.

  1. Spooning

Posisi seks spooning dilakukan untuk mereka yang malas bergerak dan ingin menikmati penetrasi dengan baik. Nah, karena digunakan untuk mereka yang malas, seks ini cocok untuk Anda dan pasangan yang tidak bisa banyak bergerak. Kalau banyak bergerak perut jadi begah dan napas pun terganggu.

Posisi spooning dilakukan dengan tidur menyamping. Pria melakukan penetrasi dengan memeluk pasangan dari belakang. Dengan gerakan perlahan-lahan, perut tidak akan mengalami gangguan sehingga seks bisa berjalan dari awal hingga akhir.

  1. Standing position

Posisi seks selanjutnya yang bisa dilakukan adalah berdiri agar pencernaan tidak akan terganggu. Pria bisa dengan mudah melakukan penetrasi sementara wanita bisa menerimanya sambil bersandar di dinding atau pinggiran kasur.

Seks dengan berdiri ini tidak akan mengganggu tubuh. Bahkan, pencernaan akan berjalan dengan lancar karena gerakan seks bisa mempercepat pergerakan makanan ke bawah dan rasa begah hilang perlahan-lahan.

  1. Lotus

Posisi seks setelah makan terlalu banyak yang terakhir adalah lotus. Posisi seks ini dilakukan dengan pria memangku wanita dengan posisi berhadap-hadapan. Pria bisa duduk bersila atau duduk di pinggiran kursi sementara wanita melipatkan kakinya di pinggang pasangan.

Seks bisa dilakukan dengan memberikan tekanan ke vagina dari bawah atau wanita memberikan tekanan ke penis dari atas. Seks ini bisa berjalan santai dan dalam sehingga memudahkan dua belah pihak untuk mendapatkan orgasme.

Inilah beberapa posisi seks yang aman kalau Anda dan pasangan makan terlalu banyak sebelum naik ke ranjang.