Posisi Seks untuk Pasangan yang Memiliki Tinggi Badan Berbeda

doktersehat seks yang adil

DokterSehat.Com– Ada berbagai macam posisi seks yang bisa dilakukan oleh pasangan untuk mendapatkan kenikmatan yang maksimal. Bahkan, tak jarang posisi tersebut dilakukan lantaran keterbatasan tubuh yang dimiliki oleh salah satu dari mereka, misalnya tinggi badan yang berbeda jauh, sehingga menyulitkan mereka untuk memilih posisi yang pas untuk melakukan hubungan seksual.

Namun, jika Anda memiliki tinggi badan yang berbeda jauh dengan pasangan sehingga sulit dalam melakukan hubungan seksual, mulai sekarang tidak perlu khawatir lagi. Sebab, berikut ini ada beberapa posisi seks yang nyaman dilakukan bagi pasangan yang memiliki tinggi badan berbeda jauh, diantaranya:

1. Doggy Style

Posisi seks ini sangat disukai oleh sebagian besar pasangan, khususnya wanita. Dengan posisi ini, penetrasi bisa dilakukan secara maksimal karena penis dapat masuk ke dalam vagina secara menyeluruh. Selain itu, doggy style juga sangat nyaman dilakukan oleh pasangan yang memiliki tinggi badan yang berbeda jauh. Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa memosisikan tubuh Anda seperti merangkak, sementara pasangan Anda bisa melakukan penetrasi dari belakang secara perlahan.

2. Misionaris Di Tepi Ranjang

Misionaris merupakan salah satu posisi seks paling tradisional. Pasalnya, posisi ini lebih dulu diciptakan sebelum berbagai variasi posisi seks lainnya. Misionaris juga banyak disukai selain doggy style. Posisi sederhana ini juga bisa dipraktikkan oleh pasangan yang memiliki tinggi badan berbeda jauh. Caranya, Anda bisa berbaring di tepi ranjang dengan kaki meggantung ke bawah kasur. Sementara, mintalah pasangan Anda untuk melakukan penetrasi sambil berdiri sambil memegang kaki Anda yang terangkat ke atas.

3. Spooning

Posisi seks terakhir yang bisa dilakukan oleh pasangan yang memiliki tinggi badan berbeda jauh adalah spooning. Dalam melakukan posisi ini, Anda dan pasangan tidur menyamping ke arah yang sama. Mintalah pasangan Anda untuk mendekap erat-erat tubuh Anda sambil melakukan penetrasi dari belakang. Atau Anda bisa sambil mengangkat salah satu kaki supaya penis pasangan bisa masuk secara maksimal.