DokterSehat.Com – Ada dua hal yang menyebabkan pria memiliki penis lengkung. Pertama adalah kondisi alami penis khususnya struktur otot. Pria dengan ukuran penis yang tidak terlalu panjang biasanya memiliki penis yang cenderung melengkung ke atas. Selanjutnya, pria juga bisa memiliki penis lengkung kalau mereka mengalami gangguan Peyronie.

doktersehat seks pria penis lengkung

Penis lengkung yang disebabkan oleh Peyronie biasanya kerap menimbulkan rasa sakit yang cukup besar. Rasa sakit ini tentu membuat pria sering tidak nyaman saat seks. Penis yang akan melengkung akan menyusahkan pria melakukan penetrasi dengan sempurna.

Kalau Anda memiliki penis akan melengkung ke atas saat ereksi dengan sempurna, ada baiknya untuk mencoba beberapa posisi seks. Berikut ini posisi seks penis lengkung:

  1. Doggy style

Doggy style dipilih karena cukup menguntungkan untuk pria yang memiliki penis melengkung ke atas. Asal posisi wanita akan lebih rendah saat berlutut, penis bisa masuk dengan lebih mudah. Selain itu, terkanan dari penis yang cukup kuat pada salah satu sisi memungkinkan menyentuh G-spot.

Pria dengan kondisi penis melengkung agak ke kiri atau kanan juga bisa mencoba posisi doggy style ini. Mereka bisa menggeser sedikit tubuhnya agak bisa menyesuaikan dengan kondisi penis yang melengkung. Selama penis tidak terasa sakit dan dua belah pihak bisa menikmatinya, seks tidak akan terganggu.

  1. Cowgirl ride

Posisi seks penis lengkung dengan wanita berada di atas ada banyak jenisnya. Posisi yang cukup terkenal dan banyak dilakukan oleh pasangan adalah jenis cowgirl ride. Posisi ini hampir sama dengan woman on top. Pembedanya ada pada posisi wanita saja. Wanita membelakangi pria saat melakukan penetrasi.

Dengan posisi yang terbalik ini, penis bisa masuk dengan lebih mudah ke vagina. Rasa sakit yang dirasakan karena penis melengkung tidak akan terasa lagi. Dengan menggunakan posisi seks ini wanita juga bisa mendapatkan terkanan yang kuat di area klitoris sehingga kenikmatan ganda bisa didapatkan dengan mudah.

  1. Sideway

Pria dengan penis lengkung ke kiri atau kanan akan sering mengalami gangguan kalau mereka melakukan seks. Terkanan yang kuat di dalam vagina dan susahnya menempatkan penis membuat dua belah pihak tidak bisa menikmati seks yang harusnya menciptakan rasa nikmat cukup besar.

Salah satu posisi seks penis lengkung yang bisa dipilih oleh pria adalah dari samping. Wanita membuka kakinya ke atas lalu pria melakukan penetrasi dari depan, belakang, atau dari depan layaknya melakukan misionaris. Posisi miring penis bisa disesuaikan dengan posisi pria dan wanita.

  1. Spooning

Posisi spooning cocok sekali untuk pria yang memiliki penis melengkung ke bawah saat ereksi. Dengan posisi ini pria bisa dengan mudah melakukan penetrasi sambil memeluk pasangannya dari belakang. Posisi seks penis lengkung spooning bisa dilakukan kapan saja tanpa perlu mengeluarkan tenaga terlalu kuat.

Salah satu hambatan posisi spooning ini mungkin saat wanita memiliki bokong besar atau pria memiliki perut besar sehingga susah sekali memasukkan penis dengan sempurna.

  1. Lotus

Posisi seks penis lengkung yang berikutnya adalah lotus. Ini sangat cocok untuk pria dengan penis melengkung terlalu miring ke atas. Dengan posisi ini wanita bisa menyesuaikan diri dengan memasukkan penis dari atas. Meski melengkung pria tidak perlu harus  meluruskan penis sehingga seks tetap bisa dilakukan dengan sangat nyaman.

Posisi lotus ini juga memungkinkan pasangan bisa melakukan penetrasi dua arah. Pria dan wanita bisa sama-sama menggerakkan pinggulnya untuk mendapatkan kenikmatan.

Inilah beberapa posisi seks penis lengkung yang terbaik untuk pria dan sangat direkomendasikan. Semoga bisa Anda gunakan sebagai rujukan.