Terbit: 29 Juni 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Posisi seks yang dikembangkan oleh para ahli jumlahnya ada puluhan. Dari posisi yang pernah dicoba oleh pria ada beberapa yang mereka sukai. Posisi seks yang cukup disukai oleh pria terdiri dari doggy style, butterfly, dan yang terakhir adalah posisi seks klasik misionaris.

5 Alasan Kenapa Misionaris Adalah Posisi Seks Favorit Pria

Posisi seks doggy style dipilih oleh pria karena dengan posisi ini mereka bisa melakukan gerakan yang lebih lincah. Selain itu, penetrasi penis ke vagina juga berjalan dengan lebih dalam dari biasanya.

Butterfly dipilih oleh pria karena memudahkan mereka saat penetrasi. Mereka tidak perlu menekuk kaki karena seks dilakukan sambil berdiri. Terakhir, misionaris dipilih oleh pria karena memiliki beberapa hal di bawah ini.

  1. Menyaksikan ekspresi wanita dengan mudah

Posisi standar misionaris dilakukan dengan membuka kaki wanita dengan cukup lebar dan meminta mereka menekuknya. Setelah itu pria melakukan penetrasi dari tengah dan menggunakan tangannya untuk tumpuan agar memudahkannya melakukan ritme dengan benar.

Pada posisi ini pria akan melihat pemandangan yang indah berupa tubuh bagian atas pasangannya. Pria bisa melihat payudara dan ekspresi wanita yang menahan nikmat dan sakit. Ekspresi di wajah yang menarik dan desahan yang dilakukan oleh pasangan akan membuat pria semakin bergairah.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Kids Baby - Advertisement

  1. Mendominasi aktivitas seks

Salah satu kepuasan pria saat bercinta dengan pasangan adalah mendominasinya. Berasa di atas dan membuat wanita tidak bisa melakukan apa-apa selain pasrah akan membuat pria menjadi lebih bersemangat untuk menuntaskan aktivitas seksualnya.

Posisi yang cukup mendominasi ini akan memudahkan pria mengatur ritme bercintanya dengan mudah. Selain itu, mereka juga bisa dengan mudah mempertahankan ereksi hingga akhirnya mendapatkan orgasme dengan hebat bersama pasangannya.

  1. Posisi terbaik kalau lagi mager

Gairah untuk berhubungan badan kadang muncul saat tubuh sedang capai. Akhirnya pria lebih memilih posisi yang mudah dilakukan dan tidak perlu berdiri dan bekerja terlalu keras seperti saat melakukan doggy style.

Misionaris adalah salah satu posisi terbaik untuk pria yang sedang malas gerak atau mager. Dengan posisi ini pria bisa memaksimalkan gerakannya dan membuat dirinya dan pasangan sama-sama mendapatkan orgasme yang hebat.

Kalau saat capai pria memaksakan diri untuk melakukan gaya lain, mereka bisa letoi di tengah perjalanan. Jadi, misionaris adalah jalan tengah selain spooning yang juga cocok kalau sedang malas gerak.

  1. Bisa mengeksplorasi bagian tubuh wanita

Seks yang dilakukan dengan posisi misionaris ini akan memudahkan pria mengeksplorasi tubuh pasangannya. Saat sedang melakukan penetrasi pria bisa melakukan stimulasi tambahan pada pasangannya hingga membuat mereka lebih puas dan merasakan nikmat.

Posisi ini bisa dimodifikasi dengan sedemikian rupa sehingga pasangan masih bisa berciuman dengan mudah dan melakukan interaksi. Wanita juga bisa mendapatkan kenikmatan lebih dengan memberikan rangsangan pada tubuh pria di area dada dan juga leher.

  1. Memudahkan pasangan orgasme bersama-sama

Saat bercinta, komunikasi dengan pasangan adalah kewajiban, Dengan komunikasi ini pasangan akan tahu kapan saja akan mendekati orgasme dan kapan saja penetrasi harus dilakukan dengan lebih intens agar pasangan sama-sama mendapatkan kenikmatan dan orgasme bersama-sama.

Melakukan seks dengan posisi misionaris ini akan memudahkan Anda dan pasangan berkomunikasi. Dengan komunikasi yang intens ini Anda bisa menyesuaikan penetrasi yang dilakukan agar orgasme yang diinginkan bisa didapatkan dengan lebih mudah.

Nah, Anda sendiri bagaimana? Apa posisi seks terbaik yang sering Anda lakukan? Apa pun posisi seksnya, tetap lakukan dengan aman agar bisa mendapatkan orgasme dengan hebat, ya!


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi