Posisi Seks Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan

doktersehat seks biar kurus

DokterSehat.Com – Selama ini seks selalu dianggap sebagai aktivitas yang bisa memberikan kenikmatan saja. Seks akan menurunkan libido yang naik dan membuat pria atau wanita bisa puas secara fisik atau psikologi. Seks juga memberikan manfaat khususnya untuk menurunkan stres dan membuat tubuh menjadi lebih relaks dari biasanya.

Selain memberikan efek positif seperti di atas, seks ternyata juga setara dengan olahraga. Dengan intensitas yang tinggi, seks bisa membakar lemak dengan baik sehingga kemungkinan jadi kurus akan tinggi.

Nah, kalau Anda jarang berolahraga karena sering tidak sempat, lakukan seks dengan intens. Untuk gaya seks yang bisa dipilih agar lemak bisa segera luruh, simak ulasan di bawah ini.

  1. Doggy style

Posisi seks yang paling membakar kalori baik pada pria atau wanita adalah doggy style. Dengan teknik ini seks bisa dilakukan dengan lebih intens dan pasangan mudah sekali berkeringat. Wanita akan menahan tubuh dengan kaki dan tangan. Posisi ini akan melatih juga otot tangan dan juga kaki.

Pada pria, posisi doggy style ini bermanfaat untuk melatih otot kaki, tangan, dan panggul. Tiga otot ini akan terlatih dengan baik karena posisi yang dilakukan oleh pria mengharuskan kuda-kuda kaki harus kuat, lalu kekuatan panggul untuk melakukan penetrasi juga harus tinggi, dan tangan untuk memegangi pasangan.

  1. Woman on top

Setelah pria bekerja keras dan berkeringat, tidak ada salahnya kaum hawa ikut bekerja dan melatih otot pada tubuh. Salah satu gaya yang membuat wanita mudah sekali berkeringat dan membakar lemak adalah woman on top. Gaya seks ini akan membuat kaki dari wanita serta panggul bekerja lebih keras.

Pada posisi woman on top kekuatan kaki wanita akan diandalkan. Kalau wanita capai, mereka bisa bersandar ke depan dan bergantian pria yang menggoyangkan panggulnya ke depan untuk menggerakkan penis dengan baik.

  1. Posisi menggendong

Posisi seks dengan cara menggendong ini cocok untuk pria yang memiliki kekuatan kaki dan tangan yang bagus. Selain itu kalau pasangan memiliki tubuh yang lebuh kecil juga akan memudahkan pasangan untuk melakukan seks dengan lebih intens dan juga membakar lemak lebih banyak.

Kalau pria mulai tidak kuat menyangga tubuh pasangannya, wanita bisa sedikit disandarkan pada tembok. Dengan gaya ini berat pada tangan bisa sedikit menurun sehingga pria hanya perlu memegang tubuh pasangan.

  1. Modifikasi misionaris

Misionaris dianggap sebagai gaya seks yang kuno dan sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Meski dianggap sebagai salah satu gaya seks yang kuno, posisi ini cukup bermanfaat untuk memberikan seks yang intens dan dengan sedikit modifikasi bisa membuat pria dan wanita sama-sama membakar lemak.

Coba lakukan modifikasi dengan sedikit mengangkat panggul wanita sehingga hanya punggung yang menempel di kasur. Pria bisa berlutut atau setengah berdiri untuk melakukan penetrasi dengan lebih intens.

  1. Seks sambil berdiri

Terakhir adalah seks sambil berdiri yang bisa dilakukan kalau kondisi tubuh sedang baik. Posisi seks ini akan sangat baik kalau tinggi pria dan wanita tidak terlampau jauh. Dengan kondisi ini pria bisa dengan mudah memasukkan penisnya ke vagina baik dari depan maupun dari belakang.

Alternatif lain untuk posisi seks berdiri ini bisa dilakukan dengan wanita tiduran di atas meja yang sejajar dengan  pinggang pria. Dari pinggir pria bisa melakukan penetrasi dengan membuka kaki pasangan atau menyilangkannya.

Semoga ulasan di atas bermanfaat dan seks yang dilakukan bisa membuat Anda lebih kurus.