5 Posisi Seks yang Menantang yang Bisa Memberikan Kenikmatan yang Besar

doktersehat posisi seks menantang

DokterSehat.Com – Saat berhubungan seks dengan pasangan ada beberapa hal yang dipertimbangkan olh pria atau wanita. Pertama adalah kondisi fisik, kalau kondisi fisik sedang baik mungkin seks bisa dilakukan dengan lebih intens. Namun, kalau kondisi fisiknya sedang buruk, seks bisa dilakukan dengan sederhana asal bisa memberikan kenikmatan.

Selanjutnya adalah lokasi bercinta. Pasangan bisa melakukannya hanya di kamar saja atau di tempat lain yang jauh lebih menantang seperti kamar mandi atau di dapur. Terakhir, pasangan juga mempertimbangkan posisi seks yang akan dilakukan.

Posisi seks ini dipertimbangkan karena bisa memberikan kenikmatan yang besar atau malah menggagalkan semua. Oleh karena itu, banyak pasangan memilih posisi seks standar agar aktivitas ranjang ini mudah dilakukan.

Setiap posisi seks memang memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Namun, kalau Anda ingin melakukan sesuatu yang beda dan mencoba fantasi seks yang lebih besar, coba lakukan posisi seks menantang di bawah ini.

  1. Posisi wedge

Posisi wedge ini dianggap susah dilakukan oleh pasangan karena dianggal cukup berisiko. Padahal posisi ini mudah dilakukan dan bisa dijadikan salah satu alternatif kalau ini berhubungan badan dengan lebih panas.

Posisi wedge dilakukan dengan pria duduk di pinggiran kasur atau kursi yang akan panjang. Selanjurnya wanita duduk di depannya dengan memasukkan penis di dalam vagina. Kaki dari wanita disilangkan ke belakang untuk memudahkan pria melakukan penetrasi jadi lebih dalam.

Kalau Anda takut jatuh dari kasur, coba agak condong ke belakang dan tangan bertumpu pada kasur. Dengan melakukan hal ini seks bisa berjalan dengan lebih panas.

  1. Posisi butterfly

Posisi butterfly kadang membuat pria susah memasukkan penisnya dan melakukan penetrasi dengan intens. Posisi ini akhirnya jarang dilakukan padahal bisa memberikan kenikmatan pada kedua belah pihak.

Agar posisi butterfly ini bisa berjalan dengan lancar, carilah meja atau papan yang posisinya sejajar dengan penis. Kalau posisinya sejajar, pria bisa melakukan penetrasi dengan lebih mudah dan tidak perlu menekuk kaki yang menyebabkan kuda-kuda jadi goyah dan cepat capai.

  1. Posisi berdiri

Posisi berdiri ini dilakukan dengan saling berhadapan atau pria memeluk pasangan dari belakang. Posisi ini dianggap sulit karena tinggi badan pria dan wanita kadang terpaut jauh. Dampaknya penis susah melakukan penetrasi dan mudah sekali keluar karena terlalu licin.

Untuk mengatasi kondisi ini pasangan bisa melakukannya di dekat tangga sehingga wanita bisa naik dan tingginya bisa dihindari. Lebih lanjut, Anda juga bisa menggunakan kursi kecil untuk mengatasi perbedaan tinggi.

  1. Posisi modifikasi doggy style

Doggy style dilakukan pasangan dengan wanita berlutut dan pria melakukan penetrasi dari belakang secara berurutan. Dengan modifikasi, wanita bisa sedikit menurunkan tubuhnya dan pria melakukan penetrasi sedikit lebih maju. Pria bisa memegang tubuh wanita untuk pegangan sembari menambah rangsangan.

Posisi seks jenis ini bisa dimanfaatkan kalau Anda susah bosan dengan doggy style standar. Selain itu, pasangan bisa melakukannya di mana saja, bahkan di dalam mobil sekali pun.

  1. Posisi menggendong

Posisi menggendong memang susah meski sensasinya sangat besar. Kalau pria tidak kuat menahan bobot pasangan, bisa sambil bersandar. Wanita bisa sedikit disandarkan pada tembok sehingga seks tetap bisa dilakukan dengan lebih intens.

Posisi seks ini sedikit berisiko karena bisa menyebabkan cedera. Oleh karena itu, lakukan di tempat yang nyaman seperti di kamar tidur.

Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat untuk Anda yang ingin menikmati seks dengan sensasi yang lebih besar.