5 Posisi Seks yang Sangat Disukai oleh Wanita

doktersehat posisi seks kesukaan wanita

DokterSehat.Com – Dalam hal seks wanita memang cenderung lebih pasif. Mereka lebih sering pasrah dan menerima apa saja yang dilakukan oleh pasangannya. Meski cenderung lebih pasif, wanita juga sama dengan pria yang menikmati setiap aktivitas seks mulai dari pemanasan hingga saat melakukan penetrasi dengan berbagai gaya.

Sama halnya dengan pria, wanita juga memiliki beberapa posisi seks yang disukai. Posisi seks ini akan membuat wanita merasakan nikmat lebuh besar, mudah mendapatkan orgasme, dan sedikit merasakan sakit. Dengan kriteria-kriteria ini wanita menggolongkan beberapa posisi seks yang dianggap hebat, biasa, atau ingin dihindari.

Nah, pada kategori hebat dan sangat disukai, beberapa posisi di bawah ini adalah yang terbaik.

  1. Woman on top

Ada beberapa alasan yang mendasari kenapa banyak sekali wanita menyukai posisi seks jenis ini. Alasan yang paling utama adalah karena wanita bisa mengendalikan penetrasi. Selama ini seks banyak dilakukan oleh pria sehingga wanita seperti kurang memiliki andil yang besar meski mereka mendapatkan kenikmatan.

Posisi woman on top juga bisa membuat wanita mengurangi rasa sakit. Saat melakukan penetrasi jenis ini wanita bisa mengendalikan penis yang masuk ke dalam tubuh agar tidak berlebihan sehingga membuat mereka jadi tidak nyaman. Pada posisi ini pria bisa membantu memberikan rangsangan pada wanita dengan memainkan dada atau klitoris.

  1. Misionaris

Old but gold, posisi misionaris adalah salah satu posisi seks yang sangat klasik. Pasangan yang baru saja menikah dan melakukan seks banyak melakukan gaya ini karena mudah dilakukan dan bisa memberikan kenikmatan yang cukup besar pada pasangan. Kenikmatan ini bisa berdampak pada kepuasan secara seksual atau psikologis.

Alasan wanita menyukai posisi ini adalah kenyamanan. Wanita merasa nyaman tidurkan di atas kasur sementara pasangannya melakukan penetrasi dari bawah. Posisi seka misionaris juga minim sekali rasa sakit sehingga wanita bisa menikmati setiap manuver yang dilakukan oleh pria dengan lebih relaks.

  1. Doggy style

Doggy style adalah salah satu posisi seks yang disukai oleh pria mau pun wanita. Posisi seks ini disukai karena bisa memberikan banyak sekali kenikmatan. Salah satu kenikmatan itu adalah mudahnya melakukan penetrasi dalam. Pria bisa melakukan penetrasi dengan lebih mudah sehingga wanita bisa menikmati setiap hentakan.

Doggy style adalah salah satu posisi seks yang memudahkan wanita mendapatkan karena penis akan menekan G-Spot dengan mudah. Selain itu, hentakan yang kuat juga meningkatkan gairah dengan lebih mudah.

Beberapa wanita mungkin akan merasakan sakit saat pria melakukan penetrasi. Namun, rasa sakit ini biasanya akan hilang dengan sendirinya seiring dengan meningkatnya kenikmatan yang dirasakan.

  1. Lotus

Posisi lotus termasuk posisi terbaik untuk wanita karena mereka bisa melakukan kontak dengan lebih intens dengan pasangan. Saat duduk di atau tubuh pria wanita bisa mencium bibir, memeluk, atau membiarkan pasangannya memberikan rangsangan yang besar di sekitar payudara.

Posisi lotus juga membuat wanita bisa mengendalikan penetrasi. Mereka bisa menggerakkan pinggulnya atau ikut membantu pasangan agar seks lebih intens.

  1. The Bridge

Posisi the bidge dilakukan dengan mengangkat kaki wanita yang sebelumnya tertekuk. Pria bisa melakukan penetrasi dengan berlutut dengan mudah. Posisi ini akan memberikan stimulus seks yang besar karena penis akan menggesek klitoris lebih sering dan hentakan yang dilakukan pria juga lebih tinggi.

Demikianlah sedikit ulasan tentang posisi seks yang disukai oleh wanita. Dari beberapa gaya di atas, adakah yang Anda sukai?