DokterSehat.Com– Setiap orang pasti memiliki posisi seks favorit yang dianggap bisa memberikan kenikmatan saat berhungan seks dengan pasangan, tak terkecuali pria kekar berotot. Ada banyak posisi seks yang semuanya bisa memberikan kenikmatan, namun hanya ada beberapa posisi seks saja yang mereka sukai.

doktersehat seks yang hebat

Sebab, secara fisik sudah jelas berbeda antara pria berotot dengan pria tidak berotot. Maka sangat wajar jika terjadi sedikit perbedaan selera posisi seks. Untuk lebih jelas, berikut adalah 3 posisi seks yang menjadi favorit pria kekar berotot yang perlu Anda ketahui.

1. Women on Top

Posisi ini mengharuskan wanita berada di atas pria. Sehingga, bisa dikatakan bahwa wanitalah yang menjadi kendali dalam aktivitas seks yang sedang berlangsung. Tidak hanya wanita, tapi pria kekar berotot juga menyukai posisi seks women on top. Hal ini dikarenakan mereka juga ingin bersantai dan melihat sejauh mana kepiawaian pasangannya dalam bermain dan memuaskannya.

2. Doggy Style

Doggy style merupakan salah satu posisi seks yang dianggap liar dan kerap disukai oleh banyak orang baik pria maupun wanita. Posisi seks ini mengaharuskan wanita memposisikan tubuhnya seperti merangkak, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang. Pria kekar berotot sangat menyukai posisi seks ini karena dianggap lebih menantang. Selain itu, dengan posisi doggy style mereka bisa meksplore seluruh bagian belakang tubuh pasangnnya.

3. Posisi 69

Posisi 69 bukanlah posisi seks penetratif. Pasalnya, dengan posisi ini mereka hanya bisa melakukan oral seks yakni dengan memainkan alat kelami pasangan. Oleh karenanya, sebagian besar wanita merasa jijik melakan posisi seks 69. Akan tetapi, pria kekar berotot sangat menyukai posisi seks ini karena dianggap lebih berani dan anti mainstream sama dengan karakter mereka.