5 Variasi Posisi Seks yang Panas di Atas Kursi

variasi-seks-di-atas-kursi-doktersehat

DokterSehat.Com – Melakukan seks dengan gaya yang monoton dan berada di posisi yang sama terus-menerus akan membuat Anda dan pasangan mudah bosan. Oleh karena itu, berbagai fantasi nakal atau seru bisa dilakukan agar seks bisa berjalan lebih menyenangkan dan penuh semangat, misalnya dengan mencoba variasi posisi seks di atas sofa.

Salah satu variasi posisi seks yang bisa dilakukan oleh pasangan adalah melakukan gaya tertentu di atas kursi. Pasangan bisa menikmati permainan di atas kursi dengan baik dan membuat berbagai gaya baru yang menantang dan menguras adrenalin. Kalau Anda ingin mencoba sesuatu yang baru, coba manfaatkan ide di bawah ini.

  1. Posisi gabungan

Posisi gabungan atau fushion ini paling mudah dilakukan di kursi kayu atau kursi lain yang biasanya digunakan untuk makan. Pria bisa duduk dengan kaki agak membuka untuk menahan beban tubuhnya. Sementara itu wanita bisa duduk di depan pria sambil mengapitkan kedua kakinya di pinggang.

Dengan posisi seks di atas sofa ini wanita bisa mengambil alih kendali penetrasi yang dilakukan. Pria sebenarnya bisa lebih aktif lagi dalam seks. Namun, kalau wanita terlalu banyak bergerak, ada kalanya kursi tergeser atau mungkin terpental sehingga pasangan akan jatuh ke bawah. Selalu lakukan berbagai hal dengan hati-hati dan perlahan.

  1. Posisi cliffhanger

Posisi cliffhanger ini bisa dilakukan dengan mudah menggunakan aneka jenis kursi, namun sangat disarankan di kursi tanpa pinggiran. Posisinya mirip dengan poin sebelumnya dan yang membedakan adalah kaki wanita berada di bawah. Dengan cara ini wanita bisa ikut menahan beban tubuhnya sehingga penetrasi bisa berjalan dua arah.

Pria tidak akan takut kalau kursinya sampai terbalik. Pasalnya wanita sudah memiliki kuda-kudanya sendiri dengan sempurna. Posisi seks ini cocok untuk wanita yang memiliki kaki cukup kuat.

  1. Posisi Lotus

Posisi lotus ini dilakukan dengan saling duduk di atas sofa. Pria bisa duduk dengan bersandar dan menekuk kakinya agar tidak berada di bawah. Sementara itu wanita juga melakukan hal yang sama setelah sebelumnya memasukkan penis ke dalam vagina untuk memudahkan terjadinya penetrasi.

Saat melakukan posisi seks di atas sofa ini, wanita bisa lebih aktif melakukan penetrasi. Pasangan juga bisa saling menggoyangkan pinggulnya dengan intens. Oh, ya, karena letak area dada wanita berada di depan wajah pria, ada baiknya pria memberikan rangsangan tambahan di area payudara agar seks berjalan lebih intens.

  1. Posisi doggy style

Posisi seks di atas sofa ini mirip sekali dengan doggy style kebanyakan yang dilakukan oleh pasangan. Namun wanita duduk berlutut di atas sofa agar nyaman. Sementara itu pria melakukan penetrasi dari belakang dengan intens agar wanita mendapatkan kenikmatan yang lebih besar.

Oh ya, gaya seks ini cocok untuk wanita yang kakinya tidak terlalu kuat. Berada di atas sofa yang empuk akan membuat mereka lebih nyaman. Pria juga bisa memegangi pinggiran sofa agar penetrasi lebih stabil.

  1. Posisi Bhramara

Posisi ini hampir sama dengan cliffhanger. Hanya saja kaki wanita ditekuk di depan. Seks bisa dilakukan oleh pria atau wanita. Kalau pria ingin merasakan dominasi dari wanita, mereka bisa membiarkan wanita menggoyangkan pinggulnya sambil memegangi area pinggangnya.

Posisi klasik dari Kama Sutra ini cocok untuk wanita yang tubuhnya tidak terlalu besar. Kalau tubuhnya terlalu besar pria akan sedikit berat menerima beban dan posisi tidak stabil.

Berdasarkan lima variasi posisi seks di atas sofa atau kursi di atas, mana saja yang pernah Anda lakukan? Selanjutnya dari posisi di atas, mana saja yang menurut Anda bisa memberikan rasa nikmat yang lebih besar?