5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan Tanpa Melepas Pakaian

doktersehat seks pakai baju

DokterSehat.Com – Seks bisa berjalan dengan lancar kalau pasangan melakukannya dengan intens dan sesekali berfantasi. Mengapa harus berfantasi dalam seks? Karena seks yang dilakukan dengan gaya atau cara yang sama berkali-kali bisa membosankan. Kalau sudah bosan, pasangan akan enggan melakukannya secara rutin.

Fantasi seksual yang dilakukan oleh pasangan ada banyak. Salah satu fantasi seks yang bisa dilakukan adalah seks dengan mengenakan pakaian. Biasanya seks dilakukan dengan melepas semua baju, tapi untuk fantasi pasangan bisa mengenakan pakaian sehari-hari atau kostum tertentu yang membuat dua belah pihak terlihat lebih seksi.

  1. Woman on top

Salah satu posisi seks terbaik yang sering dilakukan oleh pasangan saat sedang berfantasi adalah woman on top. Cara ini sering dilakukan dengan atau tanpa pakaian. Kalau dengan pakaian, wanita disarankan mengenakan bawahan rok yang memudahkan penetrasi berjalan hingga klimaks.

Saat melakukan gaya seks ini, pria bisa tiduran santai di kasur atau di sofa dengan penis keluar dari ritsleting celana. Selanjutnya, wanita bisa melepas celana dalamnya dan mengendalikan penetrasi tanpa melepas rok. Cara ini bisa dilakukan di ruang tamu, dapur, atau di mana saja.

Selain dengan tidur santai di kasur atau sofa, pasangan juga bisa saling pangku saat menyaksikan acara kesayangan. Pria bisa memegang pinggul pasangan sementara wanita melakukan penetrasi dengan membelakangi.

  1. Doggy style

Posisi seks kedua yang bisa dilakukan oleh pasangan dengan masih mengenakan pakaian yang cukup lengkap adalah doggy style. Pria bisa memasukkan penisnya dari belakang dan wanita agak berlutut atau condong ke depan. Pria bisa melepaskan celana dalam pasangan dan membiarkan rok masih terpasang.

Kalau penis dari pria tidak terlalu panjang dan terganggu dengan celana yang menempel, bisa mengenakan celana bokser yang lebih tipis. Wanita pun juga bisa melakukannya. Jadi, bagian bawah terlepas semua dan bagian atas masih mengenakan a yang lengkap.

  1. Butterfly

Butterfly adalah gaya seks bisa dilakukan oleh pasangan di atas meja atau bidang yang datar. Wanita akan tidur di atas meja dengan posisi pinggul di pinggiran. Selanjutnya pria akan melakukan penetrasi dari bawah sembari memegangi kaki wanita agar terbuka atau dibuat menyilang penetrasi berjalan dengan lebih kuat.

Pasangan masih bisa mengenakan untuk melakukan posisi seks ini. Pria bisa menurunkan celananya hingga ke bokong dan wanita melepas celana dalamnya. Sebelum melakukan posisi seks ini ada baiknya untuk mencari dulu meja yang sejajar dengan pinggul pria. Kalau sampai terlalu rendah atau tinggi, penetrasi akan susah terjadi.

  1. Lotus

Posisi lotus hampir mirip dengan woman on top, bedanya pria dan wanita sama-sama duduk dengan posisi berhadapan. Lotus akan membuat penetrasi bisa berjalan dengan lebih intens. Pria dan wanita bisa sama-sama memberikan penetrasi secara bergantian untuk mendapatkan kenikmatan yang besar.

Posisi lotus bisa dilakukan di mana saja dengan mengenakan pakaian. Karena posisinya mudah, pasangan bisa melakukannya di dalam mobil sekali pun. Mau mencobanya?

  1. Seks oral

Posisi seks terakhir yang bisa dilakukan oleh pasangan dengan mengenakan pakaian adalah seks oral. Pria atau wanita bisa melakukannya dengan hanya melepas celana dalam atau mengeluarkan pensi dari ritsleting celana.

Seks ini bisa dilakukan di mana saja asal aman dan tidak mengganggu orang lain. Anda yang sudah punya anak mungkin bisa melakukan seks colongan di rumah saat mereka asyik bermain.

Inilah beberapa posisi seks yang bisa dilakukan oleh pasangan tanpa melepaskan pakaian. Semoga bisa menambah referensi Anda saat bercinta dengan pasangan.