5 Posisi Seks Terbaik yang Terinspirasi dari Perhelatan Piala Dunia

doktersehat posisi seks ala piala dunia

DokterSehat.Com – Perhelatan piala dunia memang menarik karena muncul banyak sekali kejutan. Tim yang diprediksi akan kuat kerap keok oleh tim lemah. Kondisi ini tentu membuat para penggemarnya spot jantung setiap saat sehingga memengaruhi pikiran. Ketengan saat menyaksikan bola juga bisa membuat pria jadi stres perlahan-lahan.

Nah, agar perhelatan piala dunia tidak membuat Anda pusing malam hari dan tetap bisa menikmatinya dengan maksimal, coba lakukan seks setelah bercinta. Anda bisa melakukan foreplay atau sekadar cuddling saat pertandingan dan berlanjut ke sesi utama setelahnya.

Berikut beberapa posisi seks terbaik yang terinspirasi dari perhelatan Piala Dunia.

  1. Tembakan kuat

Stres saat menyaksikan piala dunia akan membuat pria tidak mood melakukan apa pun. Nah, untuk menurunkan kadar stres yang dialami oleh pria tersebut, wanita bisa meminta pasangan untuk melakukan seks dengan sedikit agak nakal seperti layaknya pemain melakukan tembakan yang kuat ke arah gawang.

Posisi ini bisa dilakukan seperti saat akan melakukan doggy style. Pria bisa memberikan stimulasi yang kuat ke vagina dengan melakukan penetrasi dari belakang. Wanita bisa membungkuk atau berpegangan pada ujung kasur sembari ikut menggerakkan pinggulnya ke depan belakang.

  1. Kenikmatan juara

Menjadi seorang juara adalah sebuah kebanggaan, oleh karena itu, perayaan yang besar juga harus dilakukan. Nah, posisi seks yang terinspirasi dari kondisi ini adalah woman on top. Wanita bisa mengambil alih posisi seksnya sehingga pria hanya perlu menikmatinya sambil memainkan payudara.

Posisi ini juga bisa divariasikan dengan pria agak bersandar sehingga memudahkan stimulasi ke klitoris dan juga area dada. Terakhir, wanita juga bisa mengambil posisi membelakangi agar memberikan sensasi seksual yang jauh lebih besar.

  1. Membobol gawang

Salah satu titik yang ingin dibobol oleh pemain bola adalah gawang. Nah, pada perhelatan ini mereka bisa melakukan berbagai cara untuk memasukkan bola dengan baik dan mencetak skor sebanyak-banyaknya.

Seks yang terinspirasi dengan situasi ini adalah dengan meminta wanita membuka kakinya dengan kaki agar tertekuk. Posisi ini dianggap sebagai gawang dengan vagina sebagai titik yang harus dituju dan penis sebagai bolanya.

Pria bisa melakukan penetrasi dengan lebih mudah sembari memegangi kaki pasangan. Selain penetrasi, seks oral juga bisa diberikan untuk membuat wanita lebih terangsang.

  1. Umpan cepat

Umpan cepat dilakukan untuk mempercepat pergerakan bola hingga akhirnya gol yang diinginkan bisa tercipta. Kalau umpan ini dilakukan dengan lambat, sinkronasi dengan pemain lain akan menurun karena musuh bisa mengejar bola dan merebutnya.

Anda bisa memberikan umpat cepat dengan memberikan rangsangan yang besar pada pasangan. Anda bisa memberikan seks oral yang membuat wanita tidak tahan dan akhirnya mau melakukan seks yang hebat dengan Anda. Selama umpan yang Anda berikan cukup hebat, seks akan berjalan dengan hebat.

  1. Serangan mendadak

Serangan mendadak juga merupakan kunci dari kemenangan. Tanpa serangan mendadak yang tidak bisa dibaca oleh musuh, Anda bisa dengan mudah melakukan gol dan mencetak skor dengan gemilang.

Inspirasi seks dengan cara di atas bisa dilakukan dengan mendadak melakukan quicky dengan pasangan. Anda bisa menggoda pasangan dengan erotis untuk membuat mereka jadi terangsang dan tidak bisa menolak untuk diajak berhubungan badan dengan panas.

Lima posisi di atas juga bisa Anda terapkan sebelum pertandingan dimulai atau saat pertandingan sedang turun minum. Lakukan stimulasi dengan baik dan gerakan yang benar agar kenikmatan seks yang besar bisa Anda dapatkan.