Terbit: 5 April 2018 | Diperbarui: 6 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Dibandingkan dengan pria, wanita cenderung susah untuk mendapatkan orgasme. Untuk itu, mereka kerap menggunakan alat bantu seks yang digunakan sendiri atau digunakan dengan pasangan saat bercinta.

Pertama Kali Beli Vibrator, Begini Cara Pakainya yang Benar

Salah satu alat bantu seks yang kerap digunakan oleh wanita untuk mendapatkan kepuasan seksual adalah vibrator. Alat ini akan memberikan getaran intens pada dinding vagina sehingga wanita bisa menstimulasi G-Spot-nya dengan mudah.

Oh ya, kalau ini adalah kali pertama Anda beli vibrator, begini cara pakainya yang tepat.

1. Uji ketahanannya terlebih dahulu

Nyalakan vibrator selama beberapa saat. Biasanya vibrator yang baik tidak cepat panas. Selanjutnya lihat juga bagaimana arah getarannya, rasakan dengan tangan untuk mengetahui kecepatan dan juga kualitasnya.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Cetaphil Promo - Advertisement

2. Coba dekatkan pada vagina

Coba dekatkan pada vagina, kalau Anda melakukannya sendiri untuk masturbasi, jangan langsung masukkan ke dalam liang vagina. Coba dahulu di bagian bibir selama beberapa saat. Biarkan tubuh merasakan getarannya dan beradaptasi.

3. Atur besar kecil getarannya

Atur besar dan kecil getarannya. Vibrator bisanya memiliki skala tertentu mulai dari rendah, sedang, hingga tinggi. Kalau pada skala rendah Anda merasa sudah  kewalahan bisa lapisi vibrator dengan kain agar getarannya sedikit mereda. Jangan tekan vibrator agar getarannya menurun karena bisa merusak alat.

4. Kenali getaran di dalam vagina

Anda bisa mengenali getaran di dalam vagina apakah ke kiri-kanan atau atas-bawah. Setelah mengenalinya coba agak putar-putar untuk memberi stimulus yang lebih banyak pada vagina.

5. Arahkan ke klitoris dan G-Spot

Arahkan vibrator ke arah G-Spot, kalau Anda belum menemukannya coba eksplorasi liang vagina perlahan-lahan. Selanjutnya letakkan juga di depan klitoris. Organ ini kalau dirangsang akan memberikan kenikmatan yang besar.

Nah, bagaimana sudah paham cara pakai vibrator kan?


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi