5 Jenis Permainan yang Bisa Dicoba Saat Foreplay

permainan-saat-foreplay-doktersehat

DokterSehat.Com – Salah satu bagian dari seks yang sangat penting tapi sering diabaikan adalah pemanasan atau foreplay. Kalau pemanasan saat seks bisa dilakukan dengan baik, kemungkinan penetrasi berjalan dengan lancar. Setiap pasangan akan lebih mudah orgasme jika melakukan permainan seks foreplay yang tepat.

Sayangnya saat foreplay berjalan, kadang ada beberapa masalah yang terjadi. Pertama, pasangan selalu melakukan kesalahan. Selanjutnya pasangan tidak tahu harus melakukan apa saat permainan seks foreplay sehingga mereka lebih banyak diam atau langsung melanjutkan sesi utama.

Kalau Anda termasuk seseorang yang sering bingung dalam melakukan foreplay, simak jenis permainan seks foreplay yang bisa dilakukan di bawah ini.

  1. Coba menggunakan kostum tertentu

Coba gunakan kostum tertentu dan bermain peran kalau ingin melakukan foreplay dengan gaya yang berbeda. Misal Anda dan pasangan menggunakan kostum seksi yang membuat rangsangan bisa berjalan dengan lancar. Anda bisa membeli beberapa kostum atau membuatnya sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Beberapa pasangan lebih merasa senang saat mengenakan kostum tertentu. Permainan seks foreplay tidak jadi membosankan karena hanya akan diisi dengan ciuman dan pelukan saja. Oh ya, saat melakukan peran dalam seks, Anda dan pasangan diperbolehkan menggunakan alat bantu seks yang aman dan bisa menambah gairah.

  1. Melakukan permainan kartu

Lakukan permainan kartu untuk memulai pemanasan. Anda bisa melakukan permainan sederhana dan yang kalah harus melepas satu per satu baju yang dikenakan. Pihak yang kalah diharuskan untuk memberikan rangsangan dan jadi pihak yang pasif dalam seks. Aturan lain yang bisa dilakukan adalah yang kalah memberikan rangsangan selama beberapa menit lalu berlanjut bermain lagi,

Dengan melakukan permainan ini seks akan berjalan dengan penuh tantangan. Ada kalanya pria kalah dan harus menjadi pihak yang aktif dan melayani pasangannya hingga puas. Sebaliknya kalau wanita kalah harus melakukan hal yang sama termasuk mengendalikan penetrasi sesuai dengan keinginannya.

  1. Menutup mata pasangan

Kalau Anda ingin memberikan kejutan yang besar pada pasangan, ada baiknya untuk menutup matanya. Misal menggunakan kain atau alat lain. Saat mata pasangan ditutup Anda bisa memberikan rangsangan perlahan-lahan dan penuh kejutan. Cara ini akan membuat gairah pasangan semakin meningkat.

Inti dari permainan ini adalah melakukan tarik ulur. Anda bisa memberikan rangsangan setengah-setengah hingga pasangan akhirnya tidak tahan. Setelah pasangan mulai terangsang maksimal, Anda bisa bergantian melakukan rangsangan agar seks bagian inti bisa segera dilakukan.

  1. Mandi bersama

Anda dan pasangan bisa mandi bersama sebelum melakukan seks inti. Saat mandi bersama, Anda dan pasangan bisa saling merangsang dan memberikan kenikmatan. Misal menggerakkan kemaluan ke kemaluan sambil membersihkan badan berkali-kali.

Saat melakukan permainan seks foreplay di kamar mandi, usahakan untuk tetap berhati-hati. Pasalnya kalau menggunakan sabun kaki dan tangan akan mudah licin. Kalau tidak berhati-hati bisa membuat Anda dan pasangan akhirnya jatuh dan terluka.

  1. Mencoba membicarakan fantasi

Kalau Anda dan pasangan tidak mau melakukan hal-hal yang merepotkan, coba bicarakan fantasi saja. Sebelum melakukan seks, Anda dan pasangan bisa saling berpelukan dan sesekali memberikan rangsangan. Bicarakan masalah fantasi dan sesekali mempraktikannya.

Pada bagian ini, wanita biasanya cenderung banyak diam. Tugas dari pria adalah membuat wanita mau mengungkapkan keinginannya. Dengan begitu, dua belah pihak akan menjadi aktif dan seks yang dilakukan tidak searah saja.

Inilah beberapa jenis permainan seks foreplay yang bisa Anda lakukan bersama pasangan. Nah, dari beberapa contoh di atas, mana saja yang menurut Anda wajib dicoba?