Cara Pria Meningkatkan Performa Seksualnya dengan Maksimal

meningkatkan-performa-seks-pria-doktersehat

DokterSehat.Com – Pria selalu menganggap kalau seks bisa berjalan dengan lancar asal pria bisa mengalami ereksi dan bisa melakukan penetrasi. Padahal tidak demikian, ada banyak faktor yang membuta seks bisa dikatakan maksimal atau tidak. Bisa saja tidak mengalami masalah seksual, tapi performanya mengalami menurunkan.

Nah, agar pria bisa melakukan seks dengan lancar dan tidak ada gangguan sama sekali pada performanya, beberapa hal harus diubah. Pria harus meningkatkan performa perlahan-lahan dengan melakukan beberapa hal di bawah ini dengan dan saksama.

  1. Melatih edging

Edging adalah salah satu teknik seks yang digunakan untuk menunda ejakulasi yang terlalu dini muncul. Pria yang mengalami ejakulasi dini harus mampu menahan orgasme hingga berkali-kali. Dengan melakukan ini, performa seks akan mengalami peningkatan sehingga wanita bisa mendapatkan orgasme dengan mudah.

Edging dilakukan dengan melakukan seks seperti biasanya. Saat akan mendekati ejakulasi, seks dihentikan sementara hingga penis kembali ke fase normal. Selanjutnya seks bisa dilanjutkan hingga berkali-kali sampai pria tidak tahan lagi menahan ejakulasinya. Edging akan membuat pria lebih tahan lama meski tanpa bantuan obat tertentu.

  1. Foreplay harus lebih intens

Gairah seks pada pria memang cenderung besar dan susah dikendalikan. Namun, gairah ini bisa mudah hancur begitu saja kalau pria tidak bisa menjaganya. Nah, saat seks dilakukan, gairah seks ini harus terus dijaga dengan melakukan pemanasan yang intens. Pemanasan ini dilakukan tidak hanya sekadar pelukan saja, tapi juga rangsangan lain di beberapa bagian tubuh.

Dengan menjaga gairah seksualnya terus berada di puncak, ada kemungkinan performa seks pria akan meningkat. Perlahan-lahan pria bisa mengatasi masalah seksnya seperti ereksi yang tidak terlalu kuat hingga cepatnya mendapatkan ejakulasi padahal baru beberapa menit melakukan penetrasi.

  1. Mengelola stres

Salah satu penghambat aktivitas seks yang dialami oleh pria adalah stres yang terlalu berlebihan. Saat tubuh mengalami tekanan yang cukup kuat, fungsi hormon di dalam tubuh akan kacau. Pria akan cenderung tidak memiliki gairah seksual yang besar, bahkan mengalami ketakutan yang besar sehingga seks akan berjalan sangat berat.

Cara terbaik untuk mengatasi ini, pria harus melakukan pengelolaan stres dengan baik. Pengelolaan ini dilakukan dengan melakukan pelesir, meditasi, atau melakukan pembicaraan dengan orang lain yang dipercaya. Setelah kadar stres menurun perlahan-lahan, kemungkinan terjadi peningkatan performa seks akan meningkat.

  1. Berolahraga dan berhenti merokok

Penurunan performa seks yang dialami oleh pria bisa terjadi karena fisiknya mengalami gangguan. Oleh karena itu, pria disarankan untuk tidak banyak merokok dan melakukan kebiasaan hidup sehat. Merokok akan menurunkan kemampuan ereksi pada pria karena racun dari rokok masuk ke pembuluh darah dan mengalir ke area penis.

Selain berhenti merokok, ada baiknya Anda melakukan olahraga secara rutin setiap harinya. Olahraga akan membuat tubuh jadi lebih bugar dan peredaran darahnya berjalan dengan lancar. Olahraga juga bisa menguatkan ereksi sehingga pria bisa siap melakukan seks yang maksimal setiap saat.

  1. Melakukan komunikasi dengan intens

Terkadang penurunan performa seks yang dialami oleh pria terjadi karena komunikasi dengan pasangan mengalami gangguan. Kondisi ini menyebabkan pria susah melakukan seks yang nikmat untuk dua belah pihak. Seks juga sering mengalami kesalahan.

Lakukan komunikasi terkait apa yang bisa dilakukan dan tidak bisa dilakukan. Komunikasi ini juga bisa meningkatkan kedekatan pasangan sehingga seks jadi lebih bergairah.

Nah, dari beberapa hal yang tertulis di atas, adakah yang pernah Anda lakukan untuk meningkatkan kemampuan seksual dan performa di atas ranjang?