Terbit: 23 Maret 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Ketika bercinta dengan pasangan, orgasme bisa saja didapatkan dengan mudah oleh pria atau wanita. Namun, untuk mendapatkan The Big O atau orgasme yang hebat dan susah dilupakan bukanlah pekerjaan yang mudah.

Penuhi 5 Faktor ini Kalau Ingin Dapatkan Orgasme Hebat

Kalau Anda ingin mendapatkan orgasme yang hebat dan susah dilupakan meski sudah berlalu selama berhari-hari. Penuhi lima faktor di bawah ini ya.

1. Percaya diri

Seks mungkin terlihat mudah dan bisa dilakukan siapa saja. Namun, melakukan aktivitas ini tidak semudah yang Anda kira. Terlebih jika ingin mendapatkan orgasme yang hebat.

Untuk mendapatkan The Big O, lakukan seks dengan percaya diri. Percayalah pada diri sendiri kalau seks yang dilakukan bisa membuat pasangan jadi puas dan sama-sama mendapatkan kenikmatan.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Family Fest - Advertisement

2. Komunikasi yang intens

Lakukan komunikasi yang intens dengan pasangan saat berada di ranjang atau berada di luar kamar. Komunikasi dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya masalah dalam hubungan. Dengan mengetahui hal ini, masalah bisa segera diselesaikan dan seks yang dilakukan bisa sesuai keinginan.

3. Rutin berolahraga

Dengan rajin berolahraga, tubuh akan menjadi lebih fit dari biasanya. Dengan tubuh yang lebih baik, pernapasan teratur, dan aliran darah lancar, orgasme yang hebat bisa didapatkan dengan mudah.

4. Fokus saat bercinta

Saat bercinta, cobalah fokus terhadap apa yang dilakukan. Jangan pikirkan masalah-masalah yang terjadi di luar. Lakukan seks dengan perlahan-lahan dan nikmati setiap gerakan yang dilakukan.

5. Lakukan foreplay yang hebat

Lakukan foreplay yang hebat dengan pasangan. Buat pasangan semakin terangsang sebelum porsi utama dari seks, penetrasi, bisa berjalan dengan lancar dan orgasme yang diharapkan bisa terjadi.

Inilah lima faktor yang harus Anda lakukan atau usahakan ada agar seks bisa berjalan dengan lancar. Selain itu The Big O yang Anda harapkan bisa terjadi dengan cepat dan berkali-kali.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi