Terbit: 19 April 2018 | Diperbarui: 20 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Komedian Ross Asdourian mengaku mengalami patah penis saat berhubungan intim dengan pasangannya. Ross bahkan mengaku sampai menangis karena tak tahan dengan rasa nyeri yang luar biasa akibat dari hal ini.

Penis Pria Ini Patah Saat Berhubungan

Photo Source: The Sun/ Ross Asdourian

Dilansir dari The Sun, pria berusia 32 tahun ini menceritakan pengalaman buruk yang terjadi tiga tahun lalu ini dalam sebuah buku berjudul ‘Broken Bananah’. Dalam buku yang sebenarnya ditujukan untuk menjadikan kasus penis patahnya ini menjadi sebuah guyonan ini, Ross mengaku mengalami robek dua otot pada penis dan pecah saluran uretra.

Ross pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan operasi di pagi keesokan harinya. Selama satu bulan setelah operasi, Ross bahkan harus menggunakan kateter untuk membantunya buang air kecil. Yang lebih memalukan adalah, Ross terkadang harus meminta bantuan ibu atau temannya untuk buang air kecil!

Alih-alih melupakan kasus yang mengerikan ini, Ross secara terbuka menjadikannya sebagai guyonan dan memilih untuk menuliskannya dalam sebuah buku. Ross menjadikan hal ini sebagai cara untuk memperingatkan semua pria di dunia jika hal ini bisa terjadi dan sangat menyakitkan.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku PTH - Advertisement

Sebagai informasi, bagian penis Ross yang patah adalah corpus cavernosa rupture. Bagian penis ini adalah yang berupa jaringan seperti spons yang bisa dipenuhi aliran darah agar mendapatkan ereksi. Yang menjadi masalah adalah, bagian ini bisa rusak atau patah jika mengalami tekanan berlebihan.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan tahun 2002 lalu, dilaporkan sudah ada 1.300 kasus penis patah sejak 1935 silam. Kebanyakan kasus ini terjadi saat berhubungan intim, khususnya saat melakukan posisi yang berisiko bagi penis pria.

 


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi