DokterSehat.Com – Ukuran penis masih menjadi isu hangat bagi kaum pria. Mereka yang tidak memiliki penis dengan ukuran standar atau besar, kerap melakukan apa saja untuk membesarkan organ vital ini. Ada pria yang mengonsumsi obat-obatan tertentu, mengoleskan cairan atau salep khusus, atau mencoba cara memperbesar alat vital dengan air hangat.

cara-membesarkan-penis-doktersehat

Beberapa orang percaya bahwa ukuran penis menjadi lebih besar karena air hangat. Dengan merendam air hangat, penis menjadi terlihat lebih besar dan ereksi jadi lebih kuat. Benarkah cara memperbesar alat vital dengan air hangat efektif?

Efek Merendam Penis di Air Hangat

Manfaat merendam penis dengan air hangat memberikan efek yang terlihat lebih nyata. Berikut efek yang dihasilkan bila Anda mencoba cara memperbesar alat vital dengan air hangat:

1. Penis besar dan panjang

Cara memperbesar alat vital dengan air hangat menjadikan penis akan terlihat lebih besar dan panjang meski tidak signifikan. Cara ini bisa dilakukan selama beberapa menit atau saat Anda mandi di bak secara perlahan-lahan.

2. Memperlancar darah ke penis

Perubahan ukuran penis yang terjadi pada pria terjadi karena ada aliran darah yang lancar. Saat direndam dengan air hangat, pembuluh darah di sekitar penis akan mengembang. Dampaknya, aliran darah mudah sekali mengalir dan menjadikan penis gede atau menjadi lebih besar.

3. Skrotum menggantung

Cara memperbesar alat vital dengan air hangat ini juga akan membuat skrotum Anda menggantung lebih rendah, lebih lanjut memberikan efek membesarkan penis secara keseluruhan.

Buah zakar Anda ditarik dari tubuh saat hangat, dan mengkerut ketika dingin. Tip untuk pria! Jangan memperlihatkan buah zakar Anda pada istri untuk pertama kalinya ketika Anda kedinginan.

4. Meningkatkan seksualitas pria

Seks di kamar mandi bukanlah ide yang buruk jika penis Anda ingin terlihat lebih besar di depan istri, dan setelah mandi air hangat akan memberi waktu untuk memperbesar penis saat berpakaian. Jika kamar mandi tidak tersedia untuk Anda, gunakan cara memperbesar alat vital dengan air hangat dan kain atau handuk. Rendamlah kain tersebut dalam air hangat dan bungkus di sekitar penis selama beberapa menit.

Cara memperbesar alat vital ini cukup bagus. Setiap hari kita mandi, jadi mengapa tidak memulai hari dengan memperbesar penis? Anda bisa melakukannya dengan mandi air hangat. Mandilah seperti biasa, tetapi menjelang akhir, Anda akan mengarahkan shower air hangat (tetapi tidak terlalu panas) ke penis dan membiarkannya selama beberapa saat. Cara ini bisa meningkatkan aliran darah dan membesar penis dengan ukuran yang jauh lebih besar.

Cara memperbesar alat vital dengan air hangat ini sangat bagus sebelum berhubungan seks. Kebanyakan wanita lebih memilih pria untuk bersih-bersih dan mandi sebelum bercinta. Jadi Anda tidak hanya bisa membersihkan diri, tetapi juga menambah ukuran penis untuk tampil dan membuat istri terkesan.

Manfaat Jangka Pendek Merendam Penis di Air Hangat 

Efek merendam penis di air hangat ini hanyalah sementara saja. Bila suhu penis sudah menurun, ukuran akan kembali seperti semula. Ukuran penis bisa kembali besar setelah Anda merendamnya lagi dengan air hangat atau mandi dengan pancuran air hangat.

Oh ya, karena efek yang diberikan hanya sementara, jangan menggunakan cara memperbesar alat vital dengan air hangat ini terlalu sering. Lebih baik menggunakan cara ini untuk membuat tubuh menjadi relaks dan aliran darah ke penis berjalan dengan lancar. Selanjutnya, gunakan air dengan kehangatan pas, jangan terlalu panas karena bisa merusak jaringan penis.

Membesarkan Penis dengan Olahraga

Selain cara memperbesar alat vital dengan air hangat, membuat penis gede juga bisa dilakukan dengan olahraga. Selengkapnya simak penjelasan berikut ini.

1. Olahraga dapat membantu meningkatkan ukuran penis

Penis terdiri dari tiga bilik jaringan spons yang dapat menyerap darah yang mencapai penis dari sistem sirkulasi. Ketika ruangan dipenuhi dengan darah, segera mengarah ke ereksi penis. Bila Anda melakukan beberapa latihan yang sehat secara teratur, ruang penis akan mampu menyerap jumlah darah yang lebih besar yang akan meningkatkan ukuran penis.

Tujuan utama dari olahraga adalah untuk menciptakan kekuatan tarik dengan meregangkan jaringan yang bertanggung jawab terhadap ereksi genital pria. Kekuatan tarik dapat menyebabkan peningkatan pertumbuhan jaringan secara bertahap. Oleh karena itu, Anda akan mendapatkan penis gede.

2. Janis latihan dapat membantu membesarkan penis

Cara memperbesar alat vital dengan air hangat dan metode jelqing adalah dua cara paling sukses yang membuat penis gede secara alami. Bila menggunakan kain hangat, Anda harus merendam handuk dalam air hangat dan membungkusnya di sekitar penis dan buah zakar. Ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan sementara, tetapi kehangatan secara bertahap akan menjadi lebih nyaman. Anda bisa memijat daerah tersebut dengan lembut untuk meningkatkan aliran darah.

Sementara metode jelqing bekerja dengan meningkatkan aliran darah ke corpora cavernosa atau batang penis yang dapat meningkatkan pertumbuhan sel-sel batang. Ini juga meningkatkan aliran darah ke organ intim, yang pada gilirannya dapat membesarkan penis. Anda akan mulai memerhatikan peningkatan ukuran penis dalam 5 minggu dan dalam setahun, Anda akan melihat bahwa ada sekitar 3 inci peningkatan ukuran dan ereksi akan menjadi lebih kuat.

3. Konsumsi makanan bernutrisi sebelum latihan membesarkan penis

Anda harus mengonsumsi makanan sehat kaya mineral, vitamin dan protein karena nutrisi yang Anda konsumsi akan berdampak langsung pada cara kerja penis. Anda harus menggunakan pelembab di alat kelamin untuk menghindari kemerahan dan iritasi pada kulit. Juga, Anda harus mengukurnya sebelum memulai cara ini sehingga dapat memantau hasilnya, apakah menghasilkan penis gede atau tidaknya setelah menjalani latihan.

Anda dapat berbicara dengan dokter mengenai hal ini dan melanjutkan secara sistematis untuk mencapai hasil yang diinginkan. Bila dijalani dengan kesabaran dan ketekunan, ini bisa dilakukan. Jika ingin membahas tentang masalah organ intim, Anda dapat berkonsultasi dengan skesolog.

Nah, apakah Anda sudah mencoba cara memperbesar alat vital dengan air hangat? Jika belum, sila mencoba dan rasakan sensasi relaksasi pada tubuh dan penis Anda, Teman Sehat!