DokterSehat.Com– Bagaimanapun juga, ukuran penis memang berpengaruh dalam kepuasan wanita dalam hubungan seksual. Maka, banyak pria yang terkadang merasa minder saat organ intimnya tidak memiliki ukuran serta panjang yang ideal. Mereka yang memiliki ukuran penis kecil sering khawatir jika tidak dapat memuaskan pasangannya. Maka tak heran, begitu banyak pria yang terobsesi pada ukuran penis sehingga melakukan berbagai cara untuk bisa meningkatkan ukuran organ intimnya.

Penyebab Penyakit Prostat & Pengobatannya

Dalam konteks membesarkan penis, mungkin Anda pernah mendengar bahwa ada sebuah anggapan yang mengatakan jika penis akan menjadi lebih besar jika direndam dengan air hangat. Anggapan tersebut sudah meluas dan tidak sedikit yang mempercayai hal tersebut dan mempraktikannya sendiri. Tapi, apakah anggapan tersebut benar?

Perlu diketahui, hal tersebut dipercaya dan masih banyak dilakukan karena memang benar. Saat penis direndam ke dalam air hangat, maka ukurannya akan mengembang sehingga tampak lebih besar. Sebab suhu yang hangat akan meningkatkan aliran darah pada pembuluh darah yang membentuk penis itu sendiri. Sehingga penis menjadi lebih keras dan besar.

Namun, Anda juga perlu tahu jika efek tersebut hanyalah sementara. Ya, saat Anda merendam penis ke dalam air hangat, memang ukurannya menjadi lebih besar. Tapi pada beberapa saat, maka ukurannya akan kembali normal seperti biasanya. Tentu saja hal ini menjadi sebuah tindakan yang bisa dikatakan sia-sia. Sebab, setelah bersusah payah merendam alat kejantanan, hasilnya hanya sementara dan Anda hanya akan membuang waktu untuk hal tersebut.

Selain itu, ada dampak buruk juga yang akan didapatkan oleh penis Anda jika terlalu sering melakukan metode ini, yaitu menurunnya kualitas dan kuantitas sperma. Hal itu dikarenakan suhu panas yang mengenai zakar akan mengganggu produksi sperma. Maka dari itu, alangkah baiknya Anda tidak melakukan metode atau cara ini karena sama sekali tidak bermanfaat.