DokterSehat.Com– Shakira Aurum, putri dari rapper Denada beberapa saat lalu dikabarkan divonis leukemia atau kanker darah. Dalam dua bulan terakhir, Denada dan keluarganya sudah menghabiskan biaya sebesar Rp4 Miliar untuk biaya pengobatan putrinya. Meskipun begitu, Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum mengaku tidak mau melakukan penggalangan dana demi mengobati putrinya.

denada_shakira_aurum_doktersehat_1

Dari sebuah sumber, disebutkan bahwa meskipun setiap minggunya Denada dan Jerry harus menghabiskan Rp400 juta untuk mengobati leukemia yang diidap Shakira, mereka berdua akan memperjuangkan biaya tersebut sendiri. Selain itu, keluarga mereka berdua juga ikut membantu kesembuhan sang putri.

“Biayanya sangat mahal, saya tidak tega kalau tidak ikut membantu, ucap Emilia Contessa, ibu Denada dan nenek dari Shakira.

Emilia juga bercerita tentang sikap Denada yang menolak rencana penggalangan dana yang akan dilakukan oleh sahabatnya. Sebagai informasi, sahabat Denada meminta izin kepadanya terlebih dahulu sebelum melakukannya.

Tak hanya biaya pengobatan yang sangat mahal, kisah Shakira yang mulai kehilangan rambut karena menjalani kemoterapi juga membuat banyak orang bersimpati kepadanya. Saat itu, Denada melalui akun media sosial pribadinya menyebut anaknya sempat kebingungan tatkala rambutnya mulai mengalami kebotakan. Hal ini membuat Denada memilih untuk menutup semua kaca di kamar mandi dengan kertas koran agar membuat Shakira menjadi lebih nyaman.

Denada sendiri berencana akan memberikan wig kepada Shakira agar ia tak lagi malu dengan kondisi rambutnya. Bahkan, sebagian keluarga Denada memilih untuk membotaki kepalanya sebagai aksi solidaritas kepada Shakira.

Kini, Shakira masih mendapatkan perawatan intensif di National University Hospital yang ada di Singapura. Semoga saja ia segera mendapatkan kesembuhan.