Pengaruh Ukuran Penis Terhadap Kemampuan Seks Pria

besar-dan-kecilnya-penis-saat-seks-doktersehat

DokterSehat.Com – Tidak bisa dimungkiri lagi kalau ukuran penis sangat dibanggakan oleh pria. Dengan ukuran penis yang lumayan besar atau di atas rata-rata, pria selalu berharap memiliki kemampuan seks yang bagus. Pria selalu berkeinginan memberikan yang terbaik dalam seks terutama memberikan kepuasan pada pasangannya.

Nah, kalau penis yang dimiliki pria terlalu besar atau terlalu kecil bagaimana? Apakah ada efek yang nyata dalam hal seks? Efek ukuran penis pada seks tentu saja ada meski bisa rendah atau signifikan. Meski demikian, pria dengan ukuran penis apa pun disarankan untuk memaksimalkan asetnya dengan baik.

Pengaruh ukuran penis dalam seks

Sebenarnya banyak sekali wanita yang tidak mempermasalahkan ukuran penis dari pasangannya. Dengan ukuran apa pun bahkan yang kecil pun wanita bisa merasakan puas asal pria bisa memaksimalkan dan tahu dasar bercinta yang benar. Meski demikian, ukuran yang panjang juga tidak bisa ditampik mampu memberikan kenikmatan yang besar.

Mengapa bisa memberikan kenikmatan yang besar? Karena penis dengan ukuran yang panjang bisa menjangkau G-Spot yang letaknya di dalam rongga vagina. Dengan penis yang panjang, pria bisa menggerakkan penisnya dengan leluasa dan mencapai G-Spot dengan sempurna.

Oh ya, mereka yang memiliki penis kecil pun juga tidak perlu berkecil hati. Beberapa wanita tidak nyaman dengan penetrasi dalam karena bisa menyebabkan rasa sakit yang lebih besar. Selain itu, dalam hal seks, kepuasan tidak hanya didapatkan dari penetrasi vaginal saja. Ada banyak hal yang memengaruhi termasuk menguasai titik rangsang pada wanita dan memberikan seks oral yang hebat.

Tips bercinta pada pria dengan penis terlalu panjang dan besar

Kalau Anda memiliki penis dengan ukuran panjang, mungkin tidak akan terlalu banyak mengalami masalah dalam seks. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar semuanya berjalan dengan sempurna. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan pria dengan penis panjang dan besar:

  1. Banyak menghabiskan waktu untuk foreplay

Pria dengan penis besar memang selalu bangga dengan aset yang dimiliki. Sayangnya kalau tidak bisa digunakan justru menyebabkan rasa sakit. Oleh karena itu, banyak lakukan pemanasan agar vagina lebih banyak menghasilkan pelumas.

  1. Pilih kondom dengan ukuran yang tepat

Apabila seks yang Anda lakukan dengan pasangan bertujuan untuk kedekatan saja dan tidak untuk mendapatkan kehamilan, ada baiknya memilih kondom yang benar. Kondom yang benar adalah kondom yang tidak memberikan rasa sakit pada penis. Pilihkan kondom yang sesuai dengan ukuran penis, misal ukuran XL yang jarang dijual di pasaran.

  1. Pelumas harus disiapkan

Penetrasi akan berjalan cukup intens dan dalam karena penis pria lebih panjang. Penis yang panjang memberikan kelebihan karena bisa menjangkau G-Spot. Sayangnya, pada beberapa wanita bisa juga menyebabkan rasa sakit yang besar. Oleh karena itu pelumas harus disediakan untuk mengurangi rasa sakit itu.

Pelumas ini sangat cocok untuk Anda yang tidak sedang merencanakan kehamilan. Jadi, kalau ingin mendapatkan kehamilan, ada baiknya menghindari pelumas dan sedikit memodifikasi posisi seks agar tidak terasa sakit dan sperma masih bisa masuk untuk membuahi.

  1. Pilih posisi seks yang benar

Kalau Anda yang mengendalikan seks dan pasangan lebih banyak menghabiskan waktu untuk pasif, ada baiknya untuk memiliki posisi seks yang benar. Posisi seks yang benar ini haruslah yang tidak menyebabkan penetrasi dalam karena bisa menyentuh serviks dan rasanya cukup sakit.

Oleh karena itu, posisi seks yang benar harus dipikirkan dengan matang. Posisi seks misionaris adalah salah satu yang terbaik dan bisa dipilih. Sementara itu kalau Anda ingin mencoba melakukan doggy style ada baiknya untuk sedikit memodifikasinya sehingga penetrasi bisa lebih dangkal.

  1. Beri kesempatan pasangan untuk mengambil alih

Ada kalanya pasangan merasa tidak nyaman karena penis yang terlalu besar membuat mereka takut merasakan sakit. Oleh karena itu beri kesempatan pada mereka untuk mengendalikan seks yang diinginkan. Minta mereka memilih gaya seks yang tidak akan menyakiti atau melukai vagina.

Wanita akan berinisiatif melakukan woman on top atau reverse cow girl dan mengendalikan banyaknya penis yang masuk. Dengan cara ini rasa sakit bisa sedikit dihindari.

Tips bercinta pada pria dengan penis kecil dan pendek

Memiliki penis yang lebih kecil bukan berarti Anda tidak bisa memaksimalkannya dan membuat pasangan puas. Lakukan beberapa hal ini saat melakukan seks jika Anda memiliki ukuran penis kecil dan pendek:

  • Sebisa mungkin untuk menurunkan lemak di tubuh. Dengan menurunkan lemak, penis akan terlihat lebih panjang. Selain itu, perut dari pria juga tidak akan mengganggu mereka saat akan melakukan penetrasi.
  • Maksimalkan ereksi yang dimiliki. Penis dengan ukuran lebih kecil biasanya mampu ereksi dengan sempurna. Dengan ereksi ini, wanita lebih bisa merasakan rongga di vaginanya menjadi penuh.
  • Lakukan latihan kegel untuk memperpanjang waktu ejakulasi. Dengan cara ini Anda bisa lebih mudah melakukan eksplorasi di tubuh wanita dan membuat mereka menjadi lebih puas dari sebelumnya.
  • Lakukan rangsangan di beberapa titik tubuh sembari melakukan penetrasi. Dengan ,melakukan itu Anda bisa memaksimalkan rangsangan. Ingat, wanita tidak hanya puas dengan penetrasi saja.
  • Lakukan komunikasi yang baik terkait keinginan dari pasangan sehingga kebutuhan akan terpenuhi.
  • Pilih posisi seks yang sesuai dengan ukuran penis dan juga pasangan. Terkadang posisi seks tertentu akan memberikan rasa nikmat yang lebih besar.

Itulah ulasan singkat mengenai pengaruh ukuran penis dan beberapa tips untuk melakukan seks pada pria dengan jenis penis apapun. Hal yang paling penting dari semua adalah memaksimalkan fungsi. Percuma kalau penisnya panjang tapi tidak bisa ereksi maksimal dan mengalami ejakulasi dini.