Payudara Wanita Ini Tidak Berhenti Tumbuh Hingga Ukurannya Menjadi Super Besar!

DokterSehat.Com– Cukup banyak wanita yang mendambakan ukuran payudara yang besar karena bisa membuatnya memiliki daya tarik dan rasa percaya diri yang lebih baik, khususnya saat berinteraksi dengan lawan jenis. Bahkan, ada banyak wanita yang sampai rela melakukan operasi pembesaran payudara karena tidak puas dengan ukuran aslinya. Namun, hal yang berbeda justru dialami oleh Sheridan Larkman yang berasal dari Australia. Payudara ibu dua anak ini tidak berhenti tumbuh sejak berusia 8 tahun sehingga membuat ukurannya menjadi super besar. Bukannya senang, Sheridan justru mengaku kesusahan dengan kondisi payudaranya ini.

Photo Credit: Soycarmin

Kini, payudara Sheridan berukuran K. Ukuran super besar ini membuatnya kesulitan untuk mencari bra dengan ukuran yang cukup. Yang membuatnya heran adalah, jika kebanyakan ibu-ibu lainnya saat menyusui buah hatinya mengalami penyusutan ukuran payudara. Ia sama sekali tidak mengalami hal tersebut sehingga membuatnya kebingungan.

Tak hanya membuatnya kesulitan mencari bra, Sheridan mengaku sudah mengalami scoliosis ringan yang membuat punggung dan bahunya nyeri akibat beban payudara yang terlalu berat. Bahkan, besarnya ukuran payudara membuatnya kesulitan untuk melakukan beberapa aktifitas dan hobi dan akan merasakan sakit pada payudaranya jika memaksakan diri melakukannya. Yang lebih mengenaskan, ukuran payudaranya yang besar ternyata juga menjadi incaran cukup banyak pria hidung belang yang memintanya mengirimkan foto bugil. Sheridan tentu saja marah dan kecewa dengan hal tersebut.

Karena tidak ingin kembali merasakan kesulitan akibat dari ukuran payudaranya yang super besar ini, Ia pun berniat untuk menjalani prosedur pengecilan ukuran payudara. Sayangnya, dana untuk melakukan operasi ini sangatlah besar, yakni sekitar 10 ribu dollar. Ia pun akhirnya melakukan penggalangan dana agar bisa segera melakukan operasi ini.