Apakah Ukuran Payudara Wanita Pengaruhi Kepuasan Seks Pria?

doktersehat payudara dan kepuasan seks pria

DokterSehat.Com – Selama ini banyak wanita menganggap kalau ukuran payudara yang besar akan membuat dirinya jadi menarik. Pria akan lebih menyukai mereka karena ukuran payudara yang besar memengaruhi kecantikan dan keseksian. Dalam urusan seks, pria akan lebih menikmati permainannya di ranjang dan bergairah daripada dengan wanita berdada kecil.

Anggapan dada besar membuat pria lebih menikmati seks dan puas membuat banyak wanita terobsesi untuk membuat payudaranya jadi lebih besar. Beragam cara dilakukan oleh wanita mulai dari melakukan operasi, implan silikon, hingga menggunakan metode pemijatan.

Nah, kira-kira benarkah payudara memengaruhi kepuasan pria secara seksual?

Kepuasan seks ada banyak faktor

Tidak bisa dimungkiri lagi kalau banyak pria menyukai payudara wanita yang besar. Beberapa pria bahkan sering memiliki fantasi itu. Namun, kepuasan seksual pria tidak hanya ditentukan oleh payudara yang besar saja. Ada banyak faktor yang memengaruhi sehingga wanita tidak boleh berfokus pada satu hal saja.

Pria akan mendapatkan kepuasan besar saat bercinta kalau mereka mendapatkan rangsangan yang besar. Rangsangan ini bisa dilakukan di area kemaluan, dada, paha dalam, leher, hingga di area perut. Banyak area di tubuh pria yang bisa dirangsang.

Selanjutnya kondisi dari vagina yang sudah basah atau masih kering juga memengaruhi kenikmatan. Gesekan yang kecil akan memberikan rasa nikmat. Selanjutnya tekanan dan jepitan otot pada vagina juga membuat pria semakin puas.

Terakhir, posisi seks juga menentukan kenikmatan seksual. Ada pria yang tidak masalah menggunakan gaya seks apa pun. Namun, ada juga yang tidak bisa melakukan seks dengan gaya tertentu karena tidak merasa nyaman.

Keaktifan wanita di ranjang sangat penting

Dalam seks, keaktifan dari wanita juga menentukan kepuasan dari pria. Selama ini wanita cenderung diam dan pasif dalam setiap aktivitas ranjang. Mereka hanya menjadi salah satu pihak penerima saja dan tidak mau memberikan inisiatif saat bercinta dalam bentuk apa pun.

Nah, kalau wanita bisa aktif secara seksual, pria akan jauh lebih puas. Pasalnya pria kadang ingin diperlakukan sebagai pihak yang pasif. Wanita diharapkan bisa lebih aktif seperti halnya pria yang memberikan apa saja yang dimiliki.

Salah satu tanda keaktifan wanita di dalam hubungan adalah mau mengendalikan seks dengan keinginannya. Misal wanita meminta melakukan cowgirl ride alih-alih doggy style yang banyak menguras tenaga dari pria.

Wanita yang aktif juga akan mengatakan pada pasangan tentang kenikmatan yang dirasakan dan jujur. Dengan begitu pria akan tahu apa yang harus dilakukan untuk kerja sama agar pria dan wanita sama-sama mendapatkan kenikmatan secara fisik atau psikis.

Memanfaatkan apa yang sudah ada dalam seks

Wanita tidak perlu minder dengan ukuran payudaranya yang kecil atau dianggap tidak sesuai dengan standar kecantikan. Yang terpenting dalam hubungan khususnya seks adalah memanfaatkan apa yang sudah dimiliki dengan baik. Kalau memiliki payudara yang besar tapi wanita tidak nyaman atau malah merasakan sakit justru tidak baik untuk seks.

Yang penting payudara masih berfungsi dengan baik dan mudah mendapatkan rangsangan. Dengan kemampuan ini seks bisa berjalan dengan lebih mudah dan pria akan mudah memberikan kenikmatan yang diinginkan oleh pasangan.

Dalam seks yang paling penting adalah performa dan kerja sama yang baik antar pasangan. Kalau kerja sama bisa berjalan dengan baik. Seks bisa memberikan kenikmatan pada dua belah pihak.

Mulai sekarang, jangan terlalu membingungkan masalah payudara. Syukuri apa yang sudah dimiliki tanpa perlu memperbesarnya dengan cara-cara yang salah.