Pasangan Ini Memiliki 14 Anak!

Photo Source: Fox News/AP

DokterSehat.Com– Di zaman dahulu, cukup wajar jika kita melihat pasangan yang memiliki anak dalam jumlah yang sangat banyak. Namun, hal ini tentu akan menjadi sesuatu yang aneh jika terjadi di masa sekarang. Hal inilah yang terjadi pada sebuah keluarga yang berasal dari Michigan, Amerika Serikat, yang baru saja dianugerahi anak yang ke-14.

Photo Source: Fox News/AP

Dilansir dari Fox News, pasangan Jay dan Kateri Schwandt sudah memiliki 13 anak laki-laki sebelumnya. Sebenarnya, mereka berharap jika anak yang ke-14 ini adalah perempuan, namun, pada akhirnya mereka kembali mendapatkan anak laki-laki.

Banyak teman-teman dari pasangan ini yang mengaku keheranan dengan pilihan mereka untuk memiliki anak sebanyak ini. Namun, Jay dan Kateri mengaku jika memiliki banyak anak justru membuat mereka berbahagia.

“Banyak yang menganggap kami sudah gila. Kami bisa mengerti, ada teman yang hanya memiliki satu anak atau bahkan belum dianugerahi anak. Ada yang bahkan bercanda dengan berkata bahwa dunia ini tidak adil karena Ia belum mendapatkan anak tapi kami sudah mendapatkan 14 anak,” ucap Jay.

Anak pertama Jay dan Kateri sudah berusia 25 tahun. Ia pun harus mudik dari tempat kuliahnya yang ada di luar kota untuk bertemu dengan adiknya yang baru lahir. Bagi Jay dan Kateri, hal-hal sederhana inilah yang membuat keluarga ini tetap selalu memiliki hubungan yang erat.

Sang anak terakhir yang belum diberi nama ini terlahir lima hari lebih awal dari Hari Perkiraan Lahir (HPL).  Sang anak terlahir dengan panjang 53 cm dan berat 3,7 kg. Berita kelahiran sang anak pun menyebar luas di wilayah tempat tinggal mereka.

Semoga semua anak-anak ini selalu sehat dan berbahagia ya?