Terbit: 8 April 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Seks memang terlihat menyenangkan bagi pasangan yang belum menikah. Namun, pada mereka yang sudah menikah, seks bisa saja membosankan sehingga untuk melakukannya saja beberapa orang merasa enggan atau tidak bernafsu lagi.

Pasangan Bahagia Punya 5 Persamaan Kebiasaan Seks Ini

Meski seks kerap jadi momok karena dianggap membosankan, tidak semua pasangan mengalami hal buruk ini. Beberapa pasangan bahkan bisa menjalankan seks dengan bahagia mulai dari awal menikah hingga punya anak dan menua.

Ternyata yang membuat pasangan itu selalu bahagia dengan aktivitas seksnya adalah kesamaan. Pasangan yang sama-sama memiliki lima hal di bawah ini tidak akan cepat bosan dengan aktivitas seksnya.

1. Kejutan yang menarik

Semua orang yang pernah melakukan seks pasti tahu seperti apa rasanya seks dari awal sampai akhir. Kalau aktivitas ini hanya dilakukan sesuai urutan saja, kebosanan bisa saja didapatkan. Namun, kalau ditambah dengan elemen kejutan, kebosanan bisa dihindari.

2. Menyempatkan waktu untuk seks

Sesibuk apa pun aktivitas yang dilakukan, seks tetap harus dilakukan bagaimana pun caranya. Kalau seks tidak bisa dilakukan malam hari karena sudah capai bekerja, lakukan saat pagi hari sebelum kerja atau pilih hari libur.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Cetaphil Promo - Advertisement

3. Tidak mau mencoba hal baru

Inovasi dalam seks adalah sebuah kewajiban. Dengan inovasi-inovasi yang hebat, pasangan tidak akan bosan dengan seks yang dilakukan. Bahkan selalu menunggu untuk mencoba hal baru lagi dengan pasangan.

4. Memerhatikan kebutuhan pasangan

Seks tidak akan berjalan dengan lancar kalau dilakukan secara egois. Perhatikan kenikmatan-kenikmatan kecil yang dirasakan oleh pasangan lalu buat kenikmatan ini jadi lebih besar.

5. Selalu punya fantasi

Memiliki fantasi seks bukanlah sebuah dosa. Selain itu pasangan juga bisa saling membagi fantasi itu agar pasangan sama-sama tahu apa yang diinginkan selama melakukan hubungan seks.

Inilah lima hal terkait kebiasaan seks pasangan yang disarikan dari Times of India. Semoga bisa Anda gunakan sebagai rujukan.

 


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi