Meghan Markle Bikin Pangeran Harry Berhenti Merokok

meghan_markle_pangeran_harry_doktersehat_1
Photo Source: Twitter.com/WhatMeghanWore

DokterSehat.Com– Pangeran Harry dikenal luas sebagai pribadi yang jauh lebih cuek dengan kesehatan dan perilakunya setiap hari jika dibandingkan dengan kakaknya, Pangeran William. Sebagai contoh, Harry juga dikenal luas sebagai perokok. Hanya saja, saat melakukan pernikahan dengan Meghan Markle pada 19 Mei 2018 lalu, Harry terlihat jauh lebih bugar dan fit sehingga tidak terlihat seperti seorang perokok.

Usut punya usut, hal ini ternyata disebabkan oleh usaha Meghan yang mempengaruhi Harry untuk mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat. Hal ini disebabkan oleh keinginan mereka berdua untuk tampil seprima mungkin saat hari pernikahan yang memang disorot oleh masyarakat dan media di seluruh dunia.

Salah satu ahli nutrisi keluarga kerajaan Inggris, Gabriella Peacock, menyebutkan bahwa Meghan meminta Harry untuk menghilangkan gaya hidup tidak sehatnya, termasuk gaya hidup yang sering berpesta dan suka mengisap rokok.

Meghan dikenal luas sebagai orang yang menerapkan gaya hidup sehat. Ia selalu mengonsumsi makanan semi-vegan dan rutin melakukan yoga. Saat menikah dengan Harry, ia juga meminta suaminya untuk menerapkan gaya hidup yang sama sebagaimana dirinya. Tujuannya tentu saja agar Harry juga memiliki tubuh yang sehat dan bugar setiap hari.

Tak disangka, hubungan keduanya ternyata berimbas positif bagi kesehatan Harry, Ia mau menuruti keinginan Meghan untuk berhenti merokok dan menerapkan gaya hidup sehat. Kini, tubuhnya teras lebih bugar dan berat badannya pun menurun dengan signifikan.

“Harry dan Meghan kini terlihat sangat bugar dan sehat. Harry tak akan mampu melakukannya jika Meghan tidak mendorongnya untuk mengubah gaya hidupnya,” ucap Peacock.