Cara Memberikan Orgasme G-Spot pada Wanita

doktersehat orgasme wanita

DokterSehat.Com – Orgasme adalah puncak dari aktivitas seks yang jarang sekali dialami oleh wanita. Beberapa wanita mengaku jarang sekali mendapatkan kepuasan secara seksual. Saat bercinta pasangan kerap mendapatkan kenikmatan dahulu dan wanita kerap berpura-pura mendapatkan orgasme juga agar pasangan tidak kecewa.

Orgasme pada wanita memang susah terjadi, tapi bukan berarti bisa terjadi. Wanita masih bisa mendapatkan orgasme sebagaimana pria asal seks dilakukan dengan benar dan wanita mendapatkan rangsangan yang intens.

Penyebab wanita susah mendapatkan orgasme

Orgasme pada wanita bukan tidak mungkin terjadi lebih sering dan intens. Namun, berbagai masalah di bawah ini menyebabkan orgasme sedikit susah terjadi sehingga wanita semakin tidak menikmati seks.

  • Foreplay yang dilakukan tidak maksimal. Berbeda dengan pria, wanita sedikit susah “panas” saat bercinta. Mereka membutuhkan rangsangan yang besar khususnya saat foreplay. Kalau rangsangan yang diberikan cukup intens wanita akan lebih siap secara seksual untuk melakukan aktivitas ranjang dengan pasangan.
  • Pria tidak tahu titik rangsang pada tubuh wanita. Selama ini pria hanya merangsang pasangannya dengan memainkan payudara dan sesekali vagina. Selain dua bagian itu masih ada bagian lain seperti leher, paha, perut, dan punggung.
  • Wanita hanya pasif saat bercinta. Alih-alih hanya menerima apa yang diberikan pria, wanita bisa mengambil inisiatif seperti mengendalikan seks hingga mencoba memberikan rangsangan tambahan pada dirinya sendiri atau pasangan.
  • Wanita tidak jujur dengan pasangan tentang apa yang dirasakan. Padahal dalam bercinta, komunikasi yang intens itu penting. Dengan komunikasi yang intens inilah pasangan akan tahu apakah sudah orgasme atau tidak. Jangan bohong kalau memang merasa belum puas.

Cara memberikan orgasme dengan stimulasi G-Spot

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan pria untuk memberikan stimulasi G-Spot yang sangat intens, berikut selengkapnya.

  1. Seks oral berbantuan tangan

Beberapa pakar seks mengatakan kalau G-Spot yang ukurannya kecil ini tersambung dengan klitoris. Letaknya sekitar 3-5 inci di dalam vagina. Untuk memberikan kenikmatan, coba lakukan seks oral dengan fokus bagian klitoris. Selanjutnya coba mainkan satu jari ke dalam vagina perlahan-lahan.

Menemukan G-Spot memang bukan perkara mudah, tapi pasangan bisa melakukan trial and error selama beberapa kali untuk menemukannya. Setelah menemukan titik nikmat ini pasangan disarankan untuk melakukan stimulasi dengan intens. Oh ya, saat melakukan fingering usahakan menggunakan kondom dan kuku di jari sudah terpotong.

  1. Modifikasi woman on top

Meski pria tahu bagaimana cara memberikan kenikmatan pada pasangannya. Hanya wanitakah yang benar-benar paham 100 persen kenikmatan pada dirinya sendiri. Oleh karena itu pria bisa mempersilakan wanita untuk melakukan woman on top atau cowgirl ride. Dengan gaya seka ini. Wanita bisa mengontrol penetrasi yang terjadi.

Dengan kebebasan yang dimilikinya wanita bisa dengan mudah menstimulasi klitoris dan G-Spot yang ada di dalam. Dengan melakukan seks yang lebih intens ini wanita bisa mendapatkan orgasme jauh lebih mudah dan cepat.

  1. Doggy style

Salah satu kelebihan dari doggy style adalah keleluasaan pria melakukan penetrasi. Keleluasaan ini membuat penis bisa masuk lebih dalam dan menjangkau G-Spot dengan lebih mudah. Kalau bagian penting itu sudah terjangkau wanita akan mudah sekali mendapatkan orgasme.

Saat melakukan doggy style, wanita bisa berlutut dengan membuka kaki agak lebar. Selanjutnya pria bisa merangsang dulu dari belakang sebelum akhirnya manuver dilakukan secara perlahan hingga berakhir dengan gerakan yang intens.

Dengan melakukan beberapa cara di atas, Anda bisa dengan mudah memberikan orgasme pada pasangan. Selamat mencoba dan semoga bisa berhasil!