5 Posisi Seks yang Membuat Wanita Mudah Orgasme

orgasme-cepat-saat-seks-doktersehat

DokterSehat.Com – Mendapatkan orgasme dengan mudah lalu disertai dengan ejakulasi dini adalah hal yang tidak diinginkan oleh pria. Oleh karena itu, mereka akan melakukan berbagai cara agar kuat di ranjang dan tidak membuat pasangannya jadi kecewa. Pria suka sekali dengan orgasme yang lama dan memberikan kenikmatan yang besar.

Sedikit berbeda dengan pria, wanita lebih suka mendapatkan orgasme cepat. Mereka merasa lebih bisa menikmati seks kalau bisa mendapatkan orgasme lebih cepat dan berkali-kali. Wanita akan lebih puas saat seks dengan orgasme cepat karena selama ini mereka jarang sekali mendapatkan orgasme dengan cepat atau tidak sama sekali.

Kalau Anda ingin membuat pasangan mendapatkan orgasme dengan lebih mudah, coba simak beberapa rekomendasinya di bawah ini.

  1. Woman on top

Posisi seks yang paling mudah membuat wanita mendapatkan orgasme adalah woman on top. Mengapa posisi ini bisa membuat wanita mudah mendapatkan orgasme? Karena mereka bisa mengendalikan penetrasi sesuai dengan keinginannya. Selama ini wanita hanya menjadi pihak penerima saja sementara pria yang aktif.

Dengan posisi seks ini wanita bisa menikmati seks dengan lebih intens. Mereka bisa mengontrol sendiri penetrasi yang diterima. Kalau terlalu dalam bisa diatasi dengan sedikit menarik tubuh lalu mengulanginya beberapa kali.

  1. Doggy style

Doggy style adalah salah satu posisi seks yang paling disukai oleh pasangan. Posisi seks ini membuat pria dan wanita bisa menikmati seks dengan lebih intens. Pria bisa melakukan penetrasi dalam dengan lebih mudah sementara wanita bisa menikmati seks dengan maksimal dan orgasme dengan lebih mudah.

Posisi doggy style ini cocok untuk pria dengan ukuran penis tidak terlalu panjang dan pendek. Kalau ukurannya pendek mungkin menjaga posisi agar berada di dalam vagina akan susah. Sementara itu kalau penisnya terlalu panjang, wanita kan merasakan sakit lebih besar. Jadi pilih posisi ini kalau memang sesuai untuk Anda dan pasangan.

  1. Stimulasi klitoris dan seks oral

Lakukan stimulasi yang besar dan intens pada klitoris. Selama ini pria selalu menganggap kalau seks yang hebat hanya bisa dilakukan secara penetrasi vaginal saja. Padahal seks yang membuat wanita bisa mendapatkan orgasme selama ini justru lebih banyak berasal dari stimulasi klitoris.

Anda bisa melakukan stimulasi klitoris dengan tangan atau menggunakan bantuan bibir dan juga lidah. Selanjutnya, lanjutnya stimulasi ini dengan menggunakan jari tangan untuk melakukan fingering. Lakukan kombinasi ini untuk membuat wanita lebih menikmati seks.

  1. Modifikasi misionaris

Posisi seks misionaris sering dianggap sebagai posisi yang sederhana dan kuno. Namun, kalau dilakukan dengan benar, wanita justru bisa mendapatkan orgasme dengan lebih mudah. Cara terbaik untuk melakukan seks dengan cara ini adalah dengan sedikit mengangkat pinggul wanita agar vagina lebih mudah terbuka.

Lakukan modifikasi posisi seks ini dengan baik. Kalau Anda bisa melakukannya dengan maksimal, wanita bisa mendapatkan orgasme berkali-kali. Bahkan, mereka selalu puas setiap melakukan sesi seks dengan Anda.

  1. Menggunakan alat bantu seks

Gunakan alat bantu seks untuk membuat wanita merasakan seks yang jauh lebih besar. Alat bantu seks bisa dimanfaatkan untuk memberikan rangsangan tambahan. Misal sebelum melakukan penetrasi pria bisa menggunakan vibrator untuk membuat wanita lebih terangsang dan siap secara seksual.

Manfaatkan alat bantu seks yang sesuai dengan kebutuhan. Selanjutnya, lakukan seks dengan kontrol yang baik.

Inilah lima posisi seks yang membuat wanita mudah mendapatkan orgasme. Semoga ulasan di atas bisa memberikan rekomendasi untuk membuat kehidupan seks Anda menjadi lebih baik.