Terbit: 1 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com – Selama ini wanita memang cenderung pasif dalam hal seks. Mereka jarang melakukan aksi di atas ranjang dan menerima apa saja yang dilakukan oleh pria. Apa yang dilakukan wanita bukan merupakan tanda kalau mereka tidak butuh seks. Mereka juga butuh seks dan ingin mendapatkan orgasme yang hebat.

Posisi Seks Terbaik agar Pasangan Bisa Orgasme Bersama

Nah, selama ini seks selalu dianggap sebagai aktivitas miliki pria saja. Para pria juga bisa dengan mudah mendapatkan orgasme diikuti dengan ejakulasi. Namun, tidak semua wanita mendapatkannya. Sering kali wanita harus berbohong demi mengakhiri seks dan tidak membuat pasangannya menjadi kecewa.

Seks dan kepuasan bersama

Seks adalah kebutuhan semua orang termasuk wanita. Jadi, seks yang dilakukan pasangan diharapkan bisa memberikan kepuasan bersama-sama. Kepuasan bersama ini bisa dalam bentuk kepuasan fisik dalam bentuk orgasme atau kepuasan psikologi berupa rasa bahagia dan semakin menyayangi pasangan.

Karena seks bertujuan untuk kenikmatan bersama, komunikasi pasangan harus berjalan dengan lancar. Dengan komunikasi yang lancar ini pasangan bisa dengan mudah melakukan apa yang seharusnya dilakukan dan menghindari sesuatu yang bisa membuat seks jadi lebih kacau.

Komunikasi yang intens memudahkan pria mengetahui apa yang sedang dirasakan oleh pasangan dan perasaannya. Wanita pun juga tidak akan malu mengatakan belum klimaks kalau seks memang didasari pada konsensus bersama untuk kenikmatan bersama pula.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Tempo Scan Baby Fair - Advertisement

Kalau pasangan bisa saling mengerti, setiap seks yang dilakukan akan berakhir dengan kenikmatan. Wanita mungkin tidak selalu mendapatkan klimaks. Namun, kepuasan psikologi tetap mereka dapatkan karena pasangan tidak egois dan berusaha memberikan yang terbaik.

Posisi seks untuk kepuasan bersama

Kepuasan bersama untuk seks tentu harus diwujudkan aktivitas ranjang. Beberapa gaya seks memang memberikan kenikmatan, tapi hanya beberapa yang bisa memberikan kepuasan pada pria dan wanita. Berikut beberapa gaya seks yang bisa dicoba oleh pasangan.

  1. Misionaris

Gaya seks jenis misionaris sering dianggap sebagai gaya seks yang kuno dan hanya dilakukan oleh pemula saja. Meski misionaris adalah gaya termudah, posisi seks ini justru memberikan kenikmatan pada pria dan wanita dengan mudah. Peluang mendapatkan orgasme juga cukup besar pada wanita.

Dengan sedikit mengubah posisi panggul dari wanita, pria bisa melakukan penetrasi dengan lebih dalam. Selanjutnya posisi wanita yang nyaman saat tertidur juga membuat mereka mudah klimaks ketimbang melakukan gaya lain.

  1. Woman on Top

Wanita susah sekali mendapatkan orgasme atau kepuasan karena pria kadang tidak tahu apa yang harus dilakukan. Kalau wanita diberi kebebasan untuk mengendalikan seks, mereka akan melakukan seks dengan lebih intens dan bisa disesuaikan dengan standar kenikmatan mereka.

Pria bisa membantu wanita dalam pengaturan penetrasi. Kalau wanita bisa melakukannya pria bisa merangsang bagian lain dari tubuh wanita seperti area dada dan bokongnya.

  1. Rear Entry

Rear entry adalah penetrasi yang dilakukan dari belakang seperti gaya doggy style dan modifikasinya. Gaya seks ini akan memberikan penetrasi yang dalam sehingga kemungkinan menyentuh G-spot wanita akan semakin besar. Lakukan rear entry ini sambil berlutut di kasur agar tidak sakit di area kaki.

  1. Side by Side

Side by side dilakukan dengan tidur di atas ranjang. Pasangan bisa memasukkan penis dari samping sehingga bentuk tubuh yang terlalu besar pun tidak akan membuat seks berjalan terhambat. Pria dan wanita sama-sama mendapatkan kenikmatan yang sempurna.

Demikianlah ulasan tentang gaya seks yang bisa memberikan kepuasan bersama baik pria atau wanita. Semoga bisa Anda gunakan sebagai pertimbangan sebelum melakukannya dengan pasangan nanti malam.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi