Operasi Jantung, Ayah Meghan Markle Tak Hadiri Royal Wedding

doktersehat_thomas_markle
Photo Source: Mirror

DokterSehat.Com– Ayah Meghan Markle, Thomas, baru saja sukses menjalani operasi jantung. Sayangnya, proses pemulihan ayah dari calon istri Pangeran Harry ini sepertinya akan membuatnya tak mampu menghadiri Royal Wedding.

Dilansir dari Yahoo dan TMZ, pria berusia 73 tahun ini sudah dalam kondisi yang stabil setelah dokter menanamkan tiga buah stent pada pembuluh darah jantungnya.

Sebagai informasi, stent adalah sejenis tabung berukuran kecil yang dipasang pada pembuluh darah arteri untuk mengatasi masalah penyempitan atau pelemahan pada dinding pembuluh darah yang mengalirkan darah dari jantung ke seluruh tubuh tersebut.

Ayah Meghan disebut-sebut memiliki hubungan yang cukup rumit dengan media dari Inggris. Ia juga tidak memiliki hubungan yang mulus dengan keluarga Kerajaan Inggris. Dalam sebuah wawancara sebelum mendapatkan operasi jantung, Thomas mengaku besar kemungkinan tidak akan mampu mendampingi Meghan saat hari pernikahan dengan Pangeran Harry.

Hanya saja, banyak orang yang yakin jika ia akan tetap bisa menghadiri acara pernikahan karena kedapatan ikut membantu mengatur fotografi pada persiapan pernikahan putrinya meskipun kerap mengeluhkan banyaknya wartawan yang cukup mengganggu aktivitasnya sehari-hari. Sebelumnya, kakak tiri Meghan, Samantha, juga sempat mengalami masalah dengan media dan bahkan mengalami patah tulang pada engkel dan lututnya setelah bertengkar dengan salah satu wartawan.

Tak hanya pihak keluarga Meghan, Pangeran Harry juga dikenal memiliki hubungan yang cukup buruk dengan media, khususnya setelah ia menyalahkan para paparazzi atas kematian ibunya, Diana, yang mengalami kecelakaan mobil di Paris, Prancis.