Nuxe, Solusi Perawatan Kulit dari Luar dan Dalam

nuxe-multi-usage-dry-oil-doktersehat-farmaku

DokterSehat.Com – Setiap wanita mendambakan kulit yang terlihat muda dan kencang, namun gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat dengan mudah menyebabkan kerusakan pada kulit kita. Kulit kering dan kusam, serta terlihat garis garis halus, keriput, dan bekas jerawat di wajah tentu menjadi momok yang menakutkan. Solusinya, Anda bisa pakai produk Nuxe Multi-Usage Dry Oil.

Terlalu lama berdiam di ruangan AC, terpapar sinar matahari, dan juga polusi udara menjadi alasan utama kulit kita mengalami penuaan dan tidak sehat. Pertambahan usia juga menjadi faktor alami yang perlu diperhitungkan.

Bagaimana cara mengatasi tanda penuaan dan menjaga kulit agar tampak sehat dan kencang? Memilih produk perawatan kulit yang tepat dan terpercaya seperti Nuxe Multi-Usage Dry Oil adalah solusinya.

Berbagai Penyebab Kerusakan Kulit

Seiring bertambahnya usia, kemampuan regenerasi kulit akan menurun. Luka jerawat dapat membekas pada kulit wajah kita selama berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun. Berbeda dengan anak-anak, kulit mereka mampu untuk melakukan self-repair dengan cepat dan lebih baik. Luka yang terjadi pada kulit seorang anak, akan cenderung lebih cepat hilang dibandingkan luka pada kulit orang dewasa.

Kemampuan regenerasi kulit tidak akan mampu mengimbangi kerusakan yang terjadi akibat paparan polutan dan radiasi sinar UV yang dialami sepanjang hari. Pola hidup seperti kebiasaan merokok, kurang berolahraga, stres, dan dehidrasi juga turut memperparah. Kulit akan tampak semakin kering dan pucat bila kita tidak dapat mengubah kebiasaan buruk tersebut.

Paparan polutan yang berlebihan dan terus melakukan pola hidup yang buruk bisa menjadi penyebab kerusakan sel kulit. Hal ini mengakibatkan lapisan paling luar kulit, yaitu epidermis menjadi lebih rentan dan lemah. Keadaan inilah yang emmbuat kulit mengalami pecah-pecah dan terasa kering saat dipegang.

Apabila kondiri tersebut dibiarkan terlalu lama, maka kulit kering ini tidak mampu menampung air dan nutrisi seperti seharusnya. Akhirnya kondisi kulit pun jadi lebih parah.

Cara Alami Merawat Kesehatan Kulit dari Dalam

Kemampuan regenerasi kulit akan menurun lebih dari 50 persen saat kita memasuki usia 50 tahun. Semakin bertambahnya usia, kulit kita tidak akan mampu mengejar kerusakan yang terjadi akibat paparan polutan jahat di sekitar kita. Asupan nutrisi yang seimbang adalah salah satu cara efektif agar kesehatan kulit kita tetap terjaga.

Sering minum air dan vitamin C merupakan solusi sederhana untuk membuat kulit tetap terlihat kencang, segar, dan cerah. Selain itu, olahraga juga dinilai dapat membantu kulit lebih sehat. Berolahraga teratur akan emmbuat jantung bekerja lebih efisien dan efektif untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Darah yang dialirkan ini membawa nutrisi dan oksigen yang diperlukan seluruh sel dalam tubuh, termasuk untuk sel kulit.

Konsumsi makanan yang kaya protein juga penting bagi kesehatan kulit. Tubuh memerlukan protein untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Fungsi protein juga mampu membentuk enzim, hormon, dan berbagai senyawa penting di dalam tubuh. Selain itu, protein juga diperlukan untuk membangun tulang, otot, tulang rawan, darah, dan kulit.

Salah satu protein yang juga penting adalah kolagen. Kolagen mampu membantu menjaga elastisitas pada kulit, sehingga kulit akan tampak lebih muda dan kencang. Oleh karena itu, kini sudah banyak produk kecantikan yang dilengkapi dengan kolagen.

Apakah Perawatan Kulit dari Dalam Sudah Cukup?

Sebenarnya, apabila sudah menerapkan pola makan dan pola hidup yang sehat secara teratur, maka kulit kita akan jauh terlihat lebih segar dan sehat. Sayangnya, paparan polusi dan radiasi sinar UV yang tiada henti setiap hari membuat perawatan kulit dari dalam saja tidak cukup.

Itulah mengapa perawatan kulit dari luar juga tidak kalah pentingnya untuk dilakukan. Memilih produk yang tepat akan membantu kesehatan kulit kita tetap terjaga dalam jangka panjang. Salah satu yang direkomendasikan adalah Nuxe Multi-Usage Dry Oil. Produk ini dapat menjadi jawaban bagi para wanita yang ingin merawat kulitnya dari luar.

Kelebihan Nuxe Multi-Usage Dry Oil

Anda mungkin bertanya-tanya apa saja kelebihan Nuxe Multi-Usage Dry Oil?

Nuxe Multi-Usage Dry Oil adalah produk legendaris yang telah diuji secara dermatologis untuk memberikan nutrisi dan melembutkan kulit. Keunggulan dan kelebihan Nuxe Multi-Usage Dry Oil adalah dapat digunakan pada seluruh bagian tubuh, seperti tangan, leher, wajah, hingga rambut.

Menggunakan Nuxe Multi-Usage Dry Oil pada rambut akan membuat rambut kita tetap wangi dan lembap. Selain itu, rambut kita juga akan tampak lebih berkilau dan mudah diatur.

Ada dua varian Nuxe Oil yang bisa Anda pilih, yaitu:

Meski dihadirkan dengan varian yang berbeda, setiap setiap produk Nuxe Dry Oil ini memiliki keunggulan berikut ini:

  • Multi-purpose (dapat digunakan pada wajah, tubuh, dan rambut)
  • Multi-usage (dapat digunakan kapanpun untuk setiap aktivitas)
  • Formula Alami (97,8% kandungan Nuxe Dry Oil adalah bahan alami)
  • Tesktur yang unik (Nuxe dry oil memiliki teksur lembut dan mudah diserap oleh kulit)
  • Aroma yang sensasional.
  • Tidak mengandung silicone
  • Tidak mengandung minyak mineral
  • Tidak mengandung pengawet

Jadi, tunggu apa lagi?

Segera coba produk Nuxe Multi-Usage Oil untuk perawatan kulit dari luar dan dalam. Harga Nuxe juga sangat terjangkau mengingat banyak sekali manfaat yang didapatkan. Temukan produk Nuxe yang asli hanya di Farmaku!