DokterSehat.Com– Seorang wanita bernama Kelly Yeoman mengalami kondisi yang sangat mengenaskan setelah menjalani sebuah operasi. Bagaimana tidak, Ia sangat tersiksa karena kerap kali mengalami muntah-muntah. Yang jauh lebih mengerikan adalah, yang Ia muntahkan bukannya makanan, namun justru tinja atau kotorannya sendiri! Bagaimana bisa?



Wanita asal Inggris ini sepertinya mengalami malpraktik saat menjalani operasi. Bukannya menyembuhkan penyakitnya, pisau bedah dokter yang membelah ususnya justru membuat organ pencernaan ini tidak lagi mampu berfungsi dengan normal. Bukannya menggerakkan kotoran atau ampas makanan ini ke usus besar dan dibuang melalui buang air besar, ampas makanan ini justru berbalik arah, membuatnya mual, dan akhirnya muntah-muntah. Kelly pun mengaku sangat tersiksa dengan kondisi ini selama 15 pekan terakhir.

Karena tidak memiliki dana untuk mengembalikan kondisi kesehatannya seperti semula, Kelly pun memberanikan diri untuk menggalang dana di situs Go Fund Me. Dalam keterangannya di situs ini, Kelly menyebutkan bahwa Ia selalu memuntahkan makanan yang baru saja ditelan. Bahkan, makanan ini keluar tercampur dengan kotorannya sendiri sehingga membuatnya sangat menderita.

Ternyata, banyak orang yang bersimpati dengan penderitaan Kelly. Hingga saat ini, Ia sudah berhasil mengumpulkan dana lebih dari 10 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 179 juta.

Kini, Kelly pun dirawat di Southmead Hospital. Dalam postingan terbarunya, Kelly menunjukkan foto sinar x yang menunjukkan betapa banyak kotoran makanan yang ada pada dadanya dan bisa saja sewaktu-waktu keluar dari mulutnya. Ia pun berharap bisa segera mendapatkan tindakan medis yang bisa mengembalikan kondisinya seperti semula.