Ngeri, Panjang Penis Pria Asal Meksiko Ini Mencapai 46 cm!

DokterSehat.Com– Pria berusia 55 tahun dari Saltillo, Meksiko, bernama Roberto Esquivel Cabrera memiliki penis dengan panjang 46 cm. Hal ini membuatnya menjadi salah satu pria dengan penis paling panjang di seluruh dunia.

Foto: African Ripples

Meskipun terlihat sebagai sesuatu yang keren atau membanggakan, dalam realitanya Cabrera mengaku mengalami kesulitan luar biasa dengan penis sepanjang itu. Ia sangat kesulitan untuk melakukan berbagai aktifitas harian, apalagi bekerja. Hal ini disebabkan oleh kondisi penisnya yang tidak memungkinkan dirinya untuk duduk atau berlutut dengan leluasa. Bahkan, Cabrera mengaku sudah tidak bisa berlari lagi karena ukuran penisnya yang sangat laur biasa ini.

Pemilik rekor dunia penis paling panjang di dunia selama ini dipegang oleh aktor Jonah Falcon dari Amerika Serikat. Penisnya berukuran 9.5 Inchi atau sekitar 24 cm saat tidak mengalami ereksi dan bertambah 10 cm saat mengalami ereksi. Hanya saja, panjang penis ini sepertinya sama sekali tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan penis miliki Cabrera.

Kondisi penisnya yang sangat luar biasa ini membuatnya kerap terkena infeksi saluran kencing akibat dari urine yang tidak benar-benar bisa selalu bersih dari ujung kulup penisnya. Selain itu, Cabrera juga mengaku sulit untuk tidur nyenyak dan harus meletakkan penisnya apda bantal khusus dan dibalut perban agar bisa merasa lebih nyaman.

Sebenarnya, dokter yang memeriksa kondisi penisnya menyarankannya untuk segera mengamputasi penisnya sehingga bisa kembali beraktifitas seperti biasa. Namun, Cabrera justru menolaknya karena mengaku ingin terkenal terlebih dahulu sebagai pria dengan penis terpanjang di dunia. Ia pun berharap Guiness Book of World Records segera menobatkan dirinya dengan gelar tersebut.