Terbit: 5 Mei 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Katie Holey dan suaminya baru saja menempati rumah yang mereka beli. Agar terbebas dari berbagai hama, wanita dari Florida, Amerika Serikat ini sebenarnya sudah rutin meminta pembasmi hama untuk datang ke rumahnya setiap tiga bulan sekali. Namun, pada suatu malam, Katie merasakan sensasi aneh pada telinga kirinya sehingga membuatnya terbangun dari tidur.

Ngeri, Kecoa Terjebak 9 Hari di Telinga Wanita Ini

Dilansir dari Fox News, Katie berkata bahwa lubang telinga kirinya seperti dimasuki potongan es batu. Ia pun kemudian menggunakan cotton bud untuk membersihkan telinganya di kamar mandi. Namun, Ia justru menemukan potongan tubuh kecoa keluar dari lubang telinganya.

Suami Katie menduga jika ada kecoa yang memasuki telinga istrinya. Mereka pun langsung pergi ke rumah sakit terdekat untuk mengeluarkannya. Dokter langsung memberikan obat lidocain ke dalam lubang telinga Katie. Namun, kecoa yang ada di dalam memberontak dan memicu rasa sakit yang luar biasa.

Dokter pun segera mengambil perawatan khusus untuk menarik kecoa keluar dari dalam telinga. Kecoa ini telah mati dan terbagi menjadi tiba bagian. Setelahnya, Katie pun mendapatkan antibiotik demi mencegah terjadinya infeksi karena adanya kemungkinan luka muncul di bagian dalam telinganya.

Sembilan hari kemudian, Katie masih mengalami rasa sakit di telinganya sehingga kembali ke rumah sakit. Dokter pun memeriksanya kembali dan mengeluarkan enam bagian tubuh kecoa lainnya.

Khawatir dengan kondisi telinga Katie, sang dokter pun memintanya untuk mendapatkan pemeriksaan yang lebih serius. Yang tidak diduga adalah, mayat kecoa lain dikeluarkan dari dalam telinganya!

Sejak saat itu, Katie memilih untuk tidur dengan penutup lubang telinga dan meminta pembasmi hama untuk kembali melakukan penyemprotan demi mencegah kasus mengerikan ini terulang kembali.


DokterSehat | © 2020 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi