Terbit: 13 Agustus 2018
Ditulis oleh: Redaksi DokterSehat | Ditinjau oleh: Tim Dokter

DokterSehat.Com– Setiap wanita pasti akan mengalami rasa bosan karena ukuran badan yang semakin melar. Sebab, ukuran badan merupakan salah satu penunjang dari penampilan. Semakin langsing ukuran badan, maka akan semakin baik pula penampilannya sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Ingin Kurus dengan Cepat? Yuk Konsumsi 4 Jenis Minuman ini!

Terkadang rasa bosan itu menjadikan sebagian besar wanita untuk memilih cara cepat agar tubuhnya bisa langsing seketika, misalnya mengonsumsi obat pelangsing. Cara ini memang terbilang cukup hebat karena bisa meluruhkan lemak begitu cepat. Tapi, apakah kita sadar akan efek dan bahaya yang akan diberikan?

Tentu saja, kesehatan adalah hal yang utama. Jangan sampai, kita menggadaikan kesehatan hanya untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Untuk itu, lakukanlah cara alami untuk membuat badan langsing. Sebab, masih banyak cara yang bisa kita gunakan, salah satunya adalah mengonsumsi beberapa minuman berikut ini.

1. Teh Hijau

Siapa yang tidak tahu minuman ini? Teh hijau sangat terkenal akan khasiatnya yang bisa membuang lemak di dalam tubuh. Dengan rutin mengonsumsinya dua gelas sehari, diyakini bisa membuat tubuh menjadi langsing dengan alami dan aman. Selain itu, teh hijau juga mampu menenangkan pikiran karena sifat anti depresan yang dimilikinya.

2. Jus Semangka

Mungkin kita sudah sering mendengar detoks semangka, bukan? Ya, detoks semangka memang cukup ampuh dalam menurunkan berat badan. Hanya saja, detoks semangka terlalu berat bagi perut kita. Untuk itu, agar lebih aman lebih baik semangka diolah menjadi jus saja dan dikonsumsi secara rutin setiap hari.

- Iklan -
Iklan DokterSehat Farmaku Cetaphil Promo - Advertisement

3. Infused Water

Infused water merupakan minuman yang terbuat dari air mineral dicampur dengan irisan buah. Minuman ini sangat mudah dibuat dan sangat efektif dalam menekan nafsu makan kita. Sudah banyak bukti yang menyebutkan bahwa infused water bisa menurunkan berat badan secara efektif hanya dalam hitungan minggu.

4. Air Jahe

Kalau bicara urusan aman dan menyehatkan, minuman yang satu ini adalah rajanya. Sebab, jahe merupakan rempah alami yang akan memberikan segudang manfaat bagi tubuh, salah satunya adalah peluruh lemak. Kita bisa mengonsumsinya di pagi hari ataupun di malam hari menjelang tidur.


DokterSehat | © 2021 PT Media Kesehatan Indonesia. Hak Cipta Dilindungi