DokterSehat.Com– Saat melakukan posisi 69 atau secara eksklusif memberikan seks oral pada wanita, pria hanya melakukan apa yang dia lihat di video pornografi. Mereka hanya berfokus pada area lubang dengan menggerakkan lidah di sekitar sana.

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-hubungan-intim

Padahal area vagina memiliki banyak bagian yang masing-masing bisa memberi kenikmatan pada wanita. Untuk bisa memuaskan wanita, pria harus mencoba beberapa metode seks oral di bawah ini.

1. Lakukan secara perlahan

Pria sering memberikan seks oral pada wanita dengan gerakan cepat dan langsung tepat sasaran. Untuk bisa memuaskan wanita, pria harus main tarik-ulur. Jangan langsung membuat wanita kenikmatan dalam satu tempat.

Coba lakukan pemanasan dengan menciumi bibir, leher, dan dadanya. Jangan lupa stimulasi putingnya secara intens. Setelah wanita mulai panas, perlahan turun ke bawah dan tunggu sejenak. Tunggu wanita tidak tahan dahulu baru memberi seks oral yang hebat.

2. Gunakan metode campuran

Pria cenderung melakukan oral dengan hanya menjilat-jilat bagian lubang vagina saja. Padahal, cara ini cukup membosankan bagi wanita. Pria harus melakukan banyak metode seks oral yang membuat wanita tidak tahan.

Gunakan bibir untuk mengecup bagian labia dalam dan luar. Selanjutnya, mainkan juga bagian klitoris dengan lidah. Anda juga bisa mengisap bagian klitoris sambil memainkan jari di area lubang. Metode campuran ini akan membuat wanita tidak tahan.

3. Gunakan alat tambahan

Seks oral yang hanya menggunakan lidah kadang membuat wanita cepat bosan. Padahal pria ingin membuat wanita lebih menikmati apa yang diberikan oleh pasangannya.

Gunakan alat seperti vibrator atau alat sejenis untuk membantu Anda melakukan seks oral. Buat tidak tahan dengan apa yang Anda berikan dan akhirnya menyerah karena mendapatkan orgasme.

Inilah beberapa metode seks oral yang bisa diterapkan pria untuk memuaskan wanitanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!