Mesir Kalah, Komentator TV Meninggal Dunia

salah_mesir_piala_dunia_doktersehat_1
Photo Source: Twitter/SquawkaNews

DokterSehat.Com– Penampilan tim nasional Mesir di Piala Dunia 2018 tidak sesuai dengan ekspektasi. Meski memiliki pemain bintang Seperti Mohamed Salah yang bersinar di Liverpool, Mesir sama sekali gagal meraih satu poin pun di ajang empat tahunan ini. Terakhir, Mesir bahkan harus bertekuk lutut di depan Arab Saudi, tim yang dianggap sebagai salah satu yang terlemah di ajang Piala Dunia tahun ini.

Dilansir dari Egypt Today, kekalahan demi kekalahan yang diterima oleh timnas Mesir membuat salah satu komentator TV terkemuka dari negeri tersebut meninggal dunia. Komentator tersebut adalah Abdel Rahman Mohamed. Ia terkena serangan jantung persis setelah pertandingan Mesir dengan Arab Saudi pada Senin, 25 Juni 2018 lalu berakhir. Meski sudah dibawa ke rumah sakit, nyawanya tak lagi tertolong.

Menurut orang-orang yang berada dekat dengan Abdel tatkala menonton pertandingan tersebut di studio TV, gol Arab Saudi di menit-menit akhir pertandingan mempengaruhi kondisi fisik dan mental Abdel. Awalnya ia terlihat seperti orang yang kelelahan setelah peluit panjang dibunyikan. Meski sempat menyampaikan analisa setelah pertandingan berakhir, Abdel kemudian terkena serangan jantung dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dokter sudah sebisa mungkin menyelamatkan nyawanya, namun 30 menit setelah sampai di rumah sakit, ia dinyatakan meninggal dunia.

Abdel tak hanya dikenal sebagai komentator TV. Sebelumnya, ia adalah pelatih salah satu klub terbaik di Mesir, Zamalek. Sebagaimana kebanyakan warga Mesir lainnya, ia berharap Mesir bisa berprestasi di Piala Dunia 2018 setelah puluhan tahun tak bisa lolos di ajang sepak bola antar negara paling bergengsi ini.