5 Cara Memberi Rangsangan Tambahan pada Wanita Saat Women on Top

posisi-seks-woman-on-top-doktersehat

DokterSehat.Com – Wanita memang jarang sekali aktif dalam seks, namuntak jarang mereka melakukan posisi seksĀ woman on top. Posisi seks ini membuat wanita bisa mengendalikan penetrasi dengan sempurna dan memanjakan pria. Jangan biarkan wanita sendirian, lakukan beberapa cara merangsang wanita saat woman on top!

Cara Merangsang Wanita Saat Woman on Top

Saat melakukan posisi seks atas, pria biasanya cenderung diam dan menerima apa saja yang terjadi. Padahal pria bisa melakukan beberapa hal yang bisa membuat dia lebih menikmati seks dan mendapatkan orgasme yang hebat. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan oleh pria saat melakukan seks dengan gaya woman on top.

  1. Memainkan area klitoris dan labia

Satu hal yang harus Anda ingat saat ingin melakukan seks dengan pasangan. Penetrasi vaginal saja tidak akan membuat wanita mendapatkan orgasme. Pria harus membantunya dengan cara lain seperti melakukan rangsangan di area klitoris dan labia yang sangat sensitif.

Saat Anda melakukan seks dengan pasangan dan memilih woman on top, jangan biarkan area vagina mengganggu. Anda harus merangsangnya dengan tangan kosong, menggunakan pelumas, atau menggunakan alat bantu seks seperti vibrator yang memberi getaran intens.

  1. Memainkan payudara

Tidak semua pria mau diam saja dan menikmati apa saja yang diberikan oleh wanita. Ada kalanya mereka bisa memainkan tangannya ke area payudara untuk merangsang wanita saat woman on top. Anda bisa memberikan remasan lembut pada vagina atau memainkan ujung payudaranya yang terus membesar.

Selain menggunakan tangan kosong, coba gunakan pelumas yang dilumuri di tangan. Dengan pelumas ini, area payudara akan mudah dirangsang dan wanita mendapatkan kenikmatan yang besar.

Kalau posisi seks wanita di atas dilakukan dengan Anda sedikit bersandar dan duduk, mainkan payudara dengan wajah dan mulut Anda. Beri rangsangan di setiap titik di area payudara hingga pasangan mendapatkan orgasme.

  1. Memegang pinggang wanita agar stabil

Coba pegang pinggang wanita saat mereka melakukan penetrasi. Terkadang wanita sering kehilangan kontrol saat melakukan woman on top. Dampaknya, penis sering keluar atau malah mengalami cedera. Kalau sampai hal ini terjadi, seks akan menjadi malapetaka.

Pegangi pinggang wanita dan buat mereka stabil. Tidak ada salahnya untuk meminta mereka beristirahat sejenak lalu melanjutkan penetrasinya dengan intens. Lakukan komunikasi yang baik dengan pasangan agar segala bentuk koordinasi bisa berjalan dengan baik.

  1. Membantu mengatur ritme

Saat melakukan woman on top, wanita tidak akan tahu apakah pasangannya sudah mendekati orgasme atau tidak. Pria harus membantu wanita mengatur ritme hentakan saat penetrasi. Kalau hal ini tidak dilakukan, pria bisa orgasme dulu karena tidak bisa mengontrol rangsangan.

Lakukan kesempatan dengan pasangan misal saat Anda memberi kode tertentu, ritme harus dinaikkan atau malah diturunkan. Dengan melatih koordinasi ini seks dengan posisi wanita di atas bisa berjalan dengan baik.

  1. Ikut memberikan hentakan dari bawah

Lakukan hentakan perlahan-lahan kalau kaki pasangan sudah mulai lelah. Minta mereka untuk duduk dengan agak membungkuk ke depan atau belakang. Gerakan pinggul naik dan turun agar penis bisa bergerak dengan lebih mudah dan membantu wanita mendapatkan kenikmatannya dengan sempurna.

Kalau wanita masih bisa melakukan penetrasi, pria bisa menahan dahulu untuk tidak membantu. Saat sudah diminta untuk membantu, pegang pinggang wanita dan lakukan penetrasi perlahan-lahan dan bersama-sama. Nikmati setiap hentakan yang terjadi dengan perlahan.

Semoga ulasan di atas bisa membantu Anda dan pasangan untuk mendapatkan seks yang lebih hebat.