5 Cara Merangsang Pria Tanpa Menyentuh Tubuhnya

rangsang-pria-tanpa-sentuhan-doktersehat

DokterSehat.Com – Rangsangan sebelum melakukan seks khususnya foreplay adalah sesuatu yang wajib dilakukan. Tanpa rangsangan yang maksimal, wanita akan merasa sakit pada vagina dan pria pun gairahnya tidak maksimal. Adabaiknya wanita mencoba merangsang pria tanpa menyentuh tubuhnya.

Selama ini, rangsangan yang dilakukan oleh pasangan selalu dalam bentuk sentuhan atau kontak fisik, padahal sentuhan tidak selalu dibutuhkan. Kalau Anda ingin mencoba memberikan rangsangan pada pria tanpa melakukan sentuhan dahulu, berikut beberapa cara yang bisa dilakukan.

  1. Mengirim pesan erotis sejak pagi

Mengirim pesan nakal bisa dilakukan oleh wanita sejak pagi bahkan saat pasangan sedang bekerja. Pesan nakal dengan nada erotis akan membuat pria penasaran seharian. Anda tidak perlu mengirim foto tertentu, cukup gunakan kata-kata saja hingga pria tidak tahan.

Dengan godaan yang datang sejak pagi ini, gairah pria akan memuncak saat malam hari. Akhirnya, tanpa diminta pun mereka akan melakukan rangsangan balik dan berusaha memberikan seks yang lebih hebat dari sebelumnya.

  1. Menggunakan kode tertentu dari tubuh

Wanita bisa menggunakan kode tubuh untuk menggoda dan merangsang pria tanpa menyentuh tubuhnya. Misalnya, menggunakan lirikan mata atau menggunakan kode tubuhnya yang lain. Pria akan merasa terpanggil, terlebih kalau godaannya semakin panas seperti menepuk area bokong atau memainkan lidah saat menyantap sesuatu.

Wanita bisa melakukan beberapa jenis kode yang mudah dipahami. Kalau pria mulai tergoda dan terangsang, mereka akan turun tangan dengan sendirinya dan memberikan rangsangan balik.

  1. Mengenakan pakaian seksi dan menggodanya

Old but gold, menggunakan pakaian seksi tetap memberikan rangsangan yang besar pada pria. Saking besarnya rangsangan yang didapatkan oleh pria, mereka sering lepas kontrol saat pasangan menggunakan pakaian jenis lingerie atau pakaian yang sangat minim.

Siapkan pakaian yang disukai oleh pasangan agar bisa digunakan saat akan bercinta. Anda bisa memberikan kejutan atau membeli pakaian seksi bersama-sama agar sesuai dengan harapan bersama.

  1. Menggoda dengan teknik flashing

Tenik flashing adalah menunjukkan bagian tubuh secara kilat di depan pria agar mereka merasa penasaran. Teknik ini bisa dilakukan saat Anda selesai mandi dan masih mengenakan handuk. Goda pria yang menunggu di kamar dengan membuka bagian handuk lalu menutupnya kembali.

Pria akan lebih terangsang kalau mereka menyaksikan sesuatu yang diinginkan dalam jumlah sedikit. Ini adalah cara merangsang pria tanpa menyentuh tubuhnya yang bisa dikatakan efektif. Lakukan hal ini berkali-kali agar pria semakin tidak tahan dan akhirnya mengambil inisiatif untuk melakukan foreplay lebih intens di ranjang atau di mana saja.

  1. Menyaksikan film dewasa

Cara merangsang pria tanpa menyentuh terakhir untuk meningkatkan gairah seks adalah dengan menyaksikan film dewasa. Anda tidak harus menggunakan film pornografi yang terlalu frontal dan menunjukkan adegan ranjang secara jelas. Cukup lihat film yang menunjukkan kemesraan pria dan wanita saja.

Saat melihat pastikan Anda tidak terlalu dekat dengan pria dan melalukan kontak fisik meski hanya ciuman saja. Pria yang tidak segera diberi kontak fisik ini biasanya semakin bergairah. Mereka akan terangsang dengan sendirinya sehingga seks yang hebat ingin segera mereka lakukan.

Inti dari merangsang pria di ranjang adalah bagaimana cara menahan diri untuk tidak menyentuhnya terlebih dahulu. Buat pria lebih penasaran lagi sehingga mereka semakin tidak bisa menahan gairahnya yang memuncak.

Semoga ulasan di atas bisa Anda gunakan sebagai rujukan untuk menikmati kehidupan seks lebih baik.